Grand Prix Argentina Dibatalkan

- 11 September 2021, 21:09 WIB
Ilustrasi MotoGP 2021.
Ilustrasi MotoGP 2021. /pixabay/karlpusch

PRIANGANTIMURNEWS- Musim MotoGP 2021 akan memiliki total 18 balapan dan tidak ada lagi acara yang akan ditambahkan setelah penyelenggara mengatakan pada hari Sabtu bahwa Grand Prix Argentina telah dibatalkan untuk tahun kedua berturut-turut karena pandemi COVID-19.

Balapan di Argentina awalnya ditunda hingga kuartal terakhir 2021 tetapi sekarang bergabung dengan Grand Prix di Australia, Thailand, Jepang, dan Finlandia dalam daftar acara yang dibatalkan tahun ini karena pembatasan perjalanan.

Baca Juga: Diduga Dibuang Orangtuanya, Bayi Perempuan Ditemukan Warga di Lokasi Masjid

"Oleh karena itu FIM, IRTA dan Dorna Sports dengan menyesal mengkonfirmasi pembatalan Gran Premio de la Republica Argentina karena force majeure," kata penyelenggara dalam sebuah pernyataan.

"Acara itu sebelumnya ditunda, tetapi pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung, pembatasan logistik, dan kerusakan infrastruktur sebelumnya telah memaksa pembatalan."

Baca Juga: Gentle, Seorang Pria di Kalbar Nikahi 2 Perempuan Hanya Dengan Mahar Rp 100 Ribu

Misano, yang akan menjadi tuan rumah Grand Prix dari 17-19 September, akan menggelar yang kedua dari 22-24 Oktober yang akan disebut "Grand Prix Buatan Italia dan Emilia-Romagna".***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x