Sepak Bola: Leonardo Yakin Mbappe Akan Perpanjang Kontrak PSG

- 15 September 2021, 22:11 WIB
  Kylian Mbappe telah menjadi incaran banyak klub pada bursa transfer musim panas ini, termasuk Real Madrid dan Liverpool.
Kylian Mbappe telah menjadi incaran banyak klub pada bursa transfer musim panas ini, termasuk Real Madrid dan Liverpool. /Instagram/@k.mbappe/

PRIANGANTIMURNEWS- Direktur olahraga Paris Saint-Germain Leonardo yakin Kylian Mbappe akan memperpanjang kontraknya dengan klub pada akhir musim.

Real Madrid mencoba untuk mengontrak striker Prancis, yang kontraknya akan berakhir pada Juni tahun depan, selama penutupan musim tetapi klub Ligue 1 menganggap tawaran itu terlalu rendah.

"Fakta bahwa dia bertahan, itulah satu-satunya hal yang bisa terjadi. Kami tidak pernah berpikir untuk melakukan semua ini tanpa Kylian. Kami tidak senang dengan perilaku Real Madrid," kata Leonardo kepada Canal Plus.

Baca Juga: Indonesia Melonggarkan Pembatasan Covid-19, di Bali Perbatasan Akan Diperketat

"Kami jelas tentang tawaran yang mereka buat. Itu tidak cukup dari sudut pandang kami. Itu kurang dari apa yang kami bayar. Adapun tawaran terakhir mereka, itu tidak pernah datang."

Mbappe sedang dalam performa bagus musim ini dan diperkirakan akan menjadi starter pada pertandingan Liga Champions Rabu 15 September 2021 di Club Brugge bersama Lionel Messi, yang bergabung bulan lalu, dan Neymar.

"Saya tidak melihat Kylian pergi pada akhir musim ini. Hubungan Mbappe dengan PSG sangat dalam. Saya tidak berpikir siapa pun di sini melihat masa depan tanpa dia," tambah Leonardo.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: The Strait Times


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah