Pratinjau Arsenal vs Burnley, Prediksi, Hasil H2H, Livestream: Premier League 2021/2022

- 16 September 2021, 21:11 WIB
Bek baru Arsenal, Takehiro Tomiyasu melakoni debut di Liga Premier dalam laga melawan Norwich City, menghasilkan kemenangan dan cleansheet pertama.
Bek baru Arsenal, Takehiro Tomiyasu melakoni debut di Liga Premier dalam laga melawan Norwich City, menghasilkan kemenangan dan cleansheet pertama. /Twitter @Arsenal

PRIANGANTIMURNEWS - Awal suram Arsenal musim ini telah memberi tekanan pada The Gunners untuk sekarang membuat perubahan haluan, untuk lolos ke Eropa musim ini.

Mikel Arteta dan timnya menghadapi Burnley yang sulit, saat mereka melakukan perjalanan ke Turf Moor, yang telah menjadi tempat yang menantang bagi banyak tim Liga Premier.

Arsenal vs Burnley Preview

Awal Liga Premier Arsenal banyak dibicarakan, setelah hanya meraih 1 kemenangan dalam 4 pertandingan pembukaan.

Baca Juga: Leon Goretzka menandatangani kontrak baru di Bayern Munich

Kekalahan 5-0 dari Manchester City menambah tekanan pada Mikel Arteta untuk memberikan hasil, tetapi kemenangan matchday terakhir atas Norwich adalah tanda janji bagi para penggemar.

Kapten dan striker bintang Pierre Emrick Aubameyang mencetak gol kemenangan dalam kemenangan 1-0 untuk The Gunners, saat Arsenal berupaya membangun momentum atas kemenangan melawan Burnley, yang belum mencatatkan kemenangan di Liga Premier.

Arsenal vs Burnley Preview: H2H Results

Terakhir kali Burnley menghadapi Arsenal adalah pada pertandingan Liga Inggris musim lalu di Turf Moor, yang berakhir imbang 1-1, dengan Chris Wood menyamakan kedudukan untuk gol awal Aubameyang untuk The Gunners.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x