Rashford dari United Kembali ke Pelatihan Penuh Setelah Jalani Operasi Bahu

- 2 Oktober 2021, 21:09 WIB
Marcus Rashford dari Manchester United bereaksi.
Marcus Rashford dari Manchester United bereaksi. /REUTERS/Jon Super/

PRIANGANTIMURNEWS- Pemain depan Manchester United Marcus Rashford kembali ke pelatihan penuh setelah operasi bahu baru-baru ini dan harus tersedia setelah jeda internasional, kata manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Rashford mengatakan pada bulan Agustus bahwa dia telah menjalani operasi pada cedera bahu, yang dia alami pada akhir musim 2020-21.

Cedera itu mempersingkat waktu bermainnya, dengan pemain berusia 23 tahun itu hanya memainkan peran terbatas dengan Inggris selama perjalanan mereka ke final Euro 2020 pada Juli, di mana mereka kalah dari juara Italia.

"Marcus berlatih penuh untuk pertama kalinya hari ini (Jumat) dengan kontak," kata Solskjaer menjelang pertandingan kandang Liga Premier Sabtu dengan Everton.

Baca Juga: BANTUAN SUBSIDI UPAH bagi Pekerja Atau Buruh dalam Penanganan Covid-19

“Ada beberapa tekel yang menyerangnya dan dia tampak baik-baik saja, yang bagus untuk dilihat. Marcus fit, dia bekerja sangat keras, tetapi dia tidak melakukan kontak apapun (sampai sekarang).

"Jika bahunya dapat menerima kontak sekarang, dia harus siap setelah pertandingan internasional."

Jeda internasional dimulai pada hari Senin, dengan United kembali beraksi di liga pada 16 Oktober melawan Leicester City.

Bek Luke Shaw, yang mengalami cedera bahu dalam kekalahan 1-0 akhir pekan lalu di Aston Villa, akan menjalani tes kebugaran akhir untuk pertandingan Sabtu. Dia juga melewatkan kemenangan 2-1 Liga Champions Rabu atas Villarreal karena sakit.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x