Lapas Kelas llB Tasikmalaya Raih Juara ll Menembak

- 2 Oktober 2021, 20:00 WIB
Lapas Kelas llB Tasikmalaya raih juara ll lomba nembak pada Cup Kumham Kanwil Jabar.
Lapas Kelas llB Tasikmalaya raih juara ll lomba nembak pada Cup Kumham Kanwil Jabar. /PRIATIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Lapas Kelas llB Tasikmalaya raih juara ll lomba menembak dalam rangka menyambut Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Tahun 2021 dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Barat.

Ajang perlombaan Cup Kanwil Jabar ini juara pertama di raih oleh Lapas Kelas IIA Cibinong atas nama Leddy W Sunarya dengan perolehan skor akumulatif 84,7, kata Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas llB Tasikmalaya Davy Bartian kepada PRIANGANTIMURNEWS.pikiran-rakyat.com Sabtu 2 September 2021.

Baca Juga: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 22 Dibuka, Ini Prediksi Waktu dan Tanggalnya

"Untuk juara kedua diperoleh oleh Lapas Kelas IIB Tasikmalaya atas nama Yadi Suryaman dengan perolehan skor 84,0 dan juara ketiga di peroleh Lapas Kelas IIB Sukabumi atas nama Adi Putra dengan perolehan skor 83,3," katanya.

Lanjut, Davy, meski kita meraih juara ke dua harus tetap semangat untuk mewakili Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa barat. Semoga rangkain acara ini dapat terus menumbuhkan semangat dan solidaritas yang kuat diantara insan Pengayoman.

Baca Juga: Mensos Tri Risma akan Berikan Bantuan untuk Lansia Rp300 Ribu per Bulan, Ini Penjelasannya

"Raihan juara ll pada kejuaraan menebak dari Lapas Tasikmalaya yang dikaitkan dengan rangkaian menyambut Hari Dharma Karya Dhika rencananya akan di perlombakan kembali pada ajang Kemenkumham Cup pada 15 Oktober 2021 di Bumi Marinir Cilandak," ujarnya.

Davy menyebut, raihan juara ll lomba menembak pada Cup Kemenkumham di tingkat Cup Kanwil ini tidak dijadikan target utama. Namun yang kita kajar itu sebuah rasa kekeluargaan. Ada pun pada lomba ini kita di beri kesempatan untuk meraih sebuah prestasi kenapa tidak kita syukuri dan dijadikan motivasi bagi kita semua," ujarnya.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x