Jurgen Klopp Sebut Manchester City sebagai Tim Terbaik di Eropa Saat Ini

- 2 Oktober 2021, 18:48 WIB
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. /Twitter @LFCUSA

PRIANGANTIMURNEWS- Menjelang laga Liverpool vs Man City, Jurgen Klopp memuji Manchester City sebagai tim terbaik di Eropa saat ini.

Jurgen Klopp mengklaim tim Pep Guardiola bertahan dengan baik tetapi juga berharap penonton Anfield bisa mendukung The Reds.

Manajer Liverpool berbicara kepada media menjelang pertandingan mereka melawan Cityzens, dan dia memuji lawan-lawannya yang akan datang atas cara mereka mengalahkan Chelsea pekan lalu di Liga Premier.

Baca Juga: Petugas Mengecek Kelengkapan Protokol Kesehatan di Perhotelan Objek Wisata Pantai Pangandaran

Liverpool menghadapi Manchester City minggu ini di Anfield dan Jurgen Klopp tidak menganggap enteng pertandingan ini.

“Kami harus memainkan permainan sepak bola yang tepat untuk memiliki peluang, tetapi ini Anfield. Kami benar-benar menantikan pertandingan itu," ujar Jurgem Klopp kepada media.

"Kami berada di momen yang bagus, itulah yang Anda harus miliki untuk memiliki peluang melawan mereka. Bagi saya , mereka adalah tim terbaik di Eropa. Akhir pekan lalu mereka bermain (dan mengalahkan) Chelsea, yang bagus, tetapi City jelas lebih baik pada hari itu," tambahnya.

Baca Juga: MATAN MUSIC BLESS, Moderasi Keberagamaan Melalui Pendekatan Kebudayaan

"Kami harus bertahan di level tertinggi mutlak untuk tetap berada dalam permainan dan memastikan gol yang kami cetak membuat perbedaan... Anda harus berani, bermain dengan kaki depan, nakal di saat-saat tertentu, benar-benar menjadi versi terbaik Anda. Hanya dengan begitu Anda memiliki kesempatan," tegas pelatih asal Jerman tersebut.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah