Jurgen Klopp Bicara tentang Zlatan Ibrahimovic: 'Saya Suka Itu'

- 15 September 2021, 11:11 WIB
 Kolase foto Jurgen Klopp dan Zlatan Ibrahimovic.
Kolase foto Jurgen Klopp dan Zlatan Ibrahimovic. / Istagram @jurgenkloppite @iamzlatanibrahimovic./

PRIANGANTIMURNEWS- Manajer Liverpool Jurgen Klopp memuji penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic selama konferensi pers pra-pertandingannya menjelang pertandingan Liga Champions UEFA melawan raksasa Serie A tersebut.

Jurgen Klopp terkesan dengan etos kerja Zlatan Ibrahimovic pada usia 39 dan percaya superstar Swedia itu masih bisa bermain di liga mana pun di dunia.

Jurgen Klopp juga menyukai kepercayaan diri yang dimiliki Zlatan Ibrahimovic.

Baca Juga: Bantuan Subsidi Upah BSU Kemnaker Rp1 Juta Sudah Cair September 2021, Ikuti Langkah Ini

“Pemain yang luar biasa. Wow. Dia pria yang luar biasa untuk momen luar biasa dalam permainan. Jika dia tidak bermain, Giroud akan bermain. Semua pemain yang sangat bagus," ungkap Jurgen Klopp sepeti dikutip Priangantimurnews dari Anfield Watch.

"Dia pasti salah satu pemain terbaik yang pernah ada dalam permainan ini. Dia tahu itu dan dia memberi tahu kami. Saya suka itu," lanjutnya.

"Masih ada bahan bakar di tangki dan dia memeras setiap tetes tubuhnya. Dia mampu bermain di setiap liga di dunia dan itu luar biasa," tambah Jurgen Klopp.

Baca Juga: Prediksi Skor Atletico Madrid vs FC Porto, Head-to-Head, Berita Tim, Starting XI: Liga Champions UEFA 2021-22

Jurgen Klopp juga memuji kemampuan Zlatan Ibrahimovic untuk mengubah gaya permainannya seiring bertambahnya usia.

Bos Liverpool itu percaya bahwa seseorang bisa bermain sesuai dengan keadaan yang berbeda jika mereka memahami permainannya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Anfield Watch


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah