Petugas Mengecek Kelengkapan Protokol Kesehatan di Perhotelan Objek Wisata Pantai Pangandaran

- 2 Oktober 2021, 18:39 WIB
Petugas saat mengecek kelengkapan protokol kesehatan di salah satu hotel di pantai Pangandaran, Sabtu, 2 Oktober 2021.
Petugas saat mengecek kelengkapan protokol kesehatan di salah satu hotel di pantai Pangandaran, Sabtu, 2 Oktober 2021. /Humas Polres Ciamis/

PRIANGANTIMURNEWS- Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar melakukan pengecekan dan pengawasan penerapan protokol kesehatan di lingkungan perhotelan di kawasan Pantai Pangandaran.

Pengecekan kali ini dilakukan di Hotel Wisata Malabar, Pantai Barat Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu 2 Oktober 2021.

Pengecekan Protokol Kesehatan ini dipimpin oleh Kapolsek Pangandaran Kompol Haryono dan melibatkan sejumlah personel TNI-Polri dan Satpol PP Kabupaten Pangandaran.

Baca Juga: Pep Guardiola Sebut Jurgen Klopp sebagai Orang yang Membantunya Menjadi Manajer yang Lebih Baik

Turut hadir melakukan pengecekan Danramil 1320/Pangandaran, Kasat Binmas Polres Ciamis AKP Aep Saepudin, Kasubag Log Polres Ciamis, dan Kabid Satpol PP Kabupaten Pangandaran.

Kapolsek Pangandaran Kompol Haryono mengatakan, pengecekan ini dilakukan dalam rangka memastikan penerapan protokol kesehatan di lingkungan perhotelan dijalankan secara maksimal. Sehingga memberikan rasa nyaman dan aman wisatawan yang berkunjung.

"Kami liat di Hotel Malabar dalam penerapan pembatasan jumlah pengunjung hotel tidak lebih dari 50 persen. Selain itu kami juga minta untuk selalu menjalankan protokol kesehatan secara ketat agar pengunjung merasa nyaman dan aman," kata Kompol Haryono.

Baca Juga: MATAN MUSIC BLESS, Moderasi Keberagamaan Melalui Pendekatan Kebudayaan

Kompol Haryono berpesan kepada pihak pengelola untuk tidak henti-hentinya mengingatkan warga selalu menjalankan protokol kesehatan. "Kedisiplinan kita bersama menjalankan protokol kesehatan menjadi kunci memutus rantai penyebaran Covid-19," pungkasnya.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Humas Polres Ciamis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x