Alexander-Arnold Liverpool Absen dari Pertandingan Man City

- 2 Oktober 2021, 21:17 WIB
Trent Alexander-Arnold
Trent Alexander-Arnold /Sky Sports

PRIANGANTIMURNEWS- Bek kanan Liverpool Trent Alexander-Arnold akan absen pada pertandingan kandang Liga Premier hari Minggu melawan juara Manchester City karena cedera otot, kata manajer Juergen Klopp pada hari Kamis.

Pemain berusia 22 tahun itu absen saat Liverpool menang 5-1 atas Porto di Liga Champions dan dikeluarkan dari skuad Inggris untuk kualifikasi Piala Dunia melawan Andorra dan Hungaria.

Klopp mengharapkan Alexander-Arnold untuk kembali setelah jeda internasional bersama dengan gelandang Thiago Alcantara, yang baru pulih dari cedera betis.

Baca Juga: Rashford dari United Kembali ke Pelatihan Penuh Setelah Jalani Operasi Bahu

"... Mereka melakukannya dengan baik tetapi mereka tidak akan punya cukup waktu untuk kembali melawan City," kata pelatih asal Jerman itu.

"Tetapi kami memiliki tim yang bagus sehingga kami masih memiliki solusi dan kami harus menggunakannya dan ya, setelah jeda internasional, para pemain akan kembali, saya pikir."

Liverpool, yang bermain imbang 3-3 dengan Brentford di liga akhir pekan lalu, berada di puncak klasemen dengan 14 poin. City tertinggal satu poin di urutan kedua.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x