Inilah 5 Klub Paling Banyak Meraup Keuntungan dari Penjualan Pemain di Abad ke-21, No 1 Raup 1,45 Miliar Euro

- 16 Oktober 2021, 11:56 WIB
Benfica adalah salah satu klub yang berhasil meraup keuntungan sangat banyak dari penjualan pemain di abad ke-21.
Benfica adalah salah satu klub yang berhasil meraup keuntungan sangat banyak dari penjualan pemain di abad ke-21. /Twitter/@SLBenfica)/

PRIANGANTIMURNEWS- Dalam artikel ini, akan kami sajikan daftar 5 klub teratas di abad ke-21 yang telah berhasil meraup keuntungan dan paling banyak menghasilkan uang dengan penjualan pemain di bursa transfer.

Jumlah transfer saat ini memang menjadi semakin besar dengan transfer 100 juta euro sekarang menjadi tema umum di kalangan elit klub Eropa.

Sejak kepindahan Neymar ke Paris Saint-Germain dengan nilai transfer senilai 222 juta euro pada tahun 2017, pasar transfer mengalami inflasi yang sangat besar.

Setelah transfer pemain Brasil itu, Kylian Mbappe, Philippe Coutinho, Joao Felix dan banyak lainnya juga melakukan pergerakan besar-besaran dengan uang besar.

Baca Juga: Ramalan Bintang Gemini hari ini - Sabtu 16 Oktober 2021: Sepertinya Anda Sedikit Stres

Sementara harga yang meningkat telah mempengaruhi pembeli, itu juga membantu klub meraup keuntungan maksimum melalui penjualan pemain mereka.

Dengan demikian, klub telah mampu menghasilkan banyak uang dari penjualan pemain tersebut.

Sementara beberapa klub dari mereka telah meraup keuntungan lebih banyak dalam beberapa tahun terakhir, yang lain juga telah menghasilkan penjualan uang besar sejak awal abad ini.

Baca Juga: Menkeu Sri Mulyani Bahas 6 Agenda Jelang G20 Untuk Indonesia

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: transfermarket


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x