Penampilan telat Bayern Munich mengejutkan Benfica

- 22 Oktober 2021, 05:12 WIB
Bayern Muenchen permalukan Benfica 4-0 dalam pertandingan lanjutan Grup E Liga Champions, Kamis 21 Oktober 2021.
Bayern Muenchen permalukan Benfica 4-0 dalam pertandingan lanjutan Grup E Liga Champions, Kamis 21 Oktober 2021. /Tangkap layar Instagram/@fcbayern

PRIANGANTIMURNEWS - Bayern Munich yang kejam mencetak empat gol dalam 20 menit terakhir untuk meninggalkan Benfica di akhir kekalahan Liga Champions setelah mereka memberikan yang terbaik untuk sebagian besar pertandingan.

Kedua kiper tampil bagus untuk menjaga skor tetap 0-0 hingga babak kedua dimulai, namun tim tamu lebih unggul di Estadio da Luz.

Setelah gol-gol dianulir dengan benar oleh VAR di kedua babak - satu untuk handball yang tidak dihukum oleh Robert Lewandowski, satu karena offside - tim Jerman akhirnya membuat terobosan dengan gaya berkat Leroy Sane.

Baca Juga: Tindakan Penyelamatan Cristiano Ronaldo Penyelamatkan Solskjaer sekali lagi

Pada menit ke-70, Benfica kebobolan tendangan bebas murah dalam jarak tembak dan Sane melakukan hal itu, mengarahkan bola melewati Odysseas Vlachodimos.

Gol tersebut merupakan pukulan telak bagi tim tuan rumah yang mulai tertinggal dan gol kedua, yang tercipta 10 menit kemudian melalui gol bunuh diri Everton Soares, menjadi gol yang paku di peti mati.

Namun Bayern masih lapar dan pada menit ke-82 Lewandowski mencetak golnya yang ke-16 musim ini (hanya dalam 12 pertandingan) setelah Sane tanpa pamrih memberikannya kepadanya.

Baca Juga: Bodo/Glimt menghancurkan enam gol melewati Roma asuhan Mourinho

Sane akan mencetak gol lagi hanya dua menit kemudian, menerapkan sentuhan akhir pada serangan balik yang cepat dan mematikan.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x