Prediksi Skor Bayern Munich vs Hoffenheim, H2H, Berita Tim, Starting XI: Bundesliga 2021-22, Live TV One

- 22 Oktober 2021, 06:27 WIB
 Para pemain inti Bayern Munich. I
Para pemain inti Bayern Munich. I /nstagram @fcbayern/

PRIANGANTIMURNEWS- Tim raksasa Bayern Munich akan menjamu Hoffenheim di Allianz Arena dalam lanjutan Bundesliga 2021-22 pada hari Sabtu, 23 Oktober 2021.

Bayern Munich datang ke pertandingan ini setelah meraih kemenangan 4-0 atas Benfica asuhan di babak penyisihan grup Liga Champions UEFA pada hari Rabu.

Dua gol babak kedua dari pemain sayap Leroy Sane, gol bunuh diri dari penyerang Brasil Everton Cebolinha dan satu gol dari superstar Polandia Robert Lewandowski berhasil memastikan kemenangan untuk Bayern Munich pada pertandingan tersebut.

Baca Juga: KARTU PRAKERJA: Simak dan Catat Tanggalnya Prediksi Pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 22

Hoffenheim, di sisi lain, datang ke pertandingan ini setelah mengalahkan Koln Steffen Baumgart 5-0 di Bundesliga.

Dua gol dari pemain sayap Togo Ihlas Bebou dan gol di babak kedua dari pemain tengah muda Austria Christoph Baumgartner, pemain tengah Dennis Geiger dan bek Austria Stefan Posch memastikan kemenangan bagi Hoffenheim dalam laga tersebut.

Siapa yang akan mencuri poin pada hari Sabtu nanti? Berikut prediksi skor, head to head (H2H), berita tim, starting XI, dan jadwal pertandingannya.

Baca Juga: Yu Merihkan Hari Santri Nasional 22 Oktober 2021, Dengan Pasang Twibbon di Media Sosial, Berikut Link Download

1. Head-to-Head (H2H) Bayern Munich vs Hoffenheim

Dalam 27 pertemuan H2H antara kedua belah pihak, Bayern Munich masih memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 18 pertandingan, kalah empat kali dan seri lima kali.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x