Barcelona vs Real Madrid: Prediksi susunan pemain, waktu kick-off, bagaimana dan di mana untuk menonton di TV

- 23 Oktober 2021, 06:40 WIB
Simak prediksi Barcelona vs Real Madrid di La Liga 24 Oktober 2021, dalam El Clasico kali ini, akan ada duel Ansu Fati dan Vinicius Junior.
Simak prediksi Barcelona vs Real Madrid di La Liga 24 Oktober 2021, dalam El Clasico kali ini, akan ada duel Ansu Fati dan Vinicius Junior. /Instagram/@laliga

PRIANGANTIMURNEWS - LaLiga Santander telah dipaksa untuk menyesuaikan diri dengan era tanpa Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, dan sekarang akan ada Clasico pertama antara Barcelona dan Real Madrid tanpa keduanya selama bertahun-tahun.

Barcelona siap menyambut rival terberat mereka ke Camp Nou, dengan musim mereka sendiri perlu dikembalikan ke jalur yang benar setelah sejumlah hasil buruk.

Real Madrid berada dalam performa yang jauh lebih baik musim ini dan diperkirakan akan menambah kesengsaraan di Los Cules setelah mengalahkan Shakhtar Donetsk 5-0 di Liga Champions pada pertengahan pekan.

Baca Juga: Barcelona vs Real Madrid: Masa Depan Clasico di Tangan Anak Muda

Eden Hazard akan menghadapi pertempuran melawan waktu agar cukup fit untuk pertandingan, sementara Barcelona pasti akan tanpa Pedri, Ousmane Dembele dan Ronald Araujo yang semuanya absen awal pekan ini.

Ferland Mendy kembali beraksi dalam pertemuan Liga Champions dengan Shakhtar Donetsk, meskipun tidak jelas apakah dia akan dianggap siap untuk pertandingan dengan intensitas Clasico.

Ronald Koeman harus menemukan cara untuk menumpulkan Karim Benzema, karena pertahanan Barcelona sangat rapuh musim ini.

Prediksi susunan pemain Barcelona vs Real Madrid
Prediksi susunan pemain Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Sergino Dest, Gerard Pique, Eric Garcia, Jordi Alba; Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Gavi; Memphis Depay, Sergio Aguero, Ansu Fati.

Baca Juga: Begini Caranya Cek Bantuan Subsidi Upah (BSU) Pekerja Rp1 Juta, Klik Aja Link bsu.kemnaker.go.id

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah