Prediksi Lineup Spanyol vs Swedia: Pratinjau, Berita Tim Terbaru, Prediksi dan Livestream

- 11 November 2021, 07:00 WIB
Duel antarpemain di laga Spanyol vs Swedia Euro 2021.
Duel antarpemain di laga Spanyol vs Swedia Euro 2021. /Instagram.com/@sefutbol/

PRIANGANTIMURNEWS -Pratinjau dan Livestream Spanyol vs Swedia.

Spanyol telah menjadi juara dunia dan Eropa tetapi tidak lagi menjadi kekuatan dominan seperti dulu. Namun, mereka masih salah satu tim terbaik di dunia.

Grup B memiliki mereka dan Swedia dipukuli bersama dan seperti yang diharapkan, kedua tim adalah satu-satunya yang bersaing untuk lolos ke Piala Dunia Qatar dari grup mereka.

Baca Juga: 5 Pemain Terbaik Striker di Dunia Sepak Bola Tahun 2021, Penyerang Real Madrid dan Bayern Munchen Mendominasi

Yunani, Georgia, dan Kosovo tidak pernah benar-benar memiliki peluang untuk memengaruhi kemajuan sejak awal.

Swedia menang 2-1 ketika kedua tim ini bertemu pada bulan September tahun ini, tetapi Spanyol yang memegang keunggulan dengan 7 kemenangan total melawan mereka dalam 17 pertemuan total.

Ini mungkin yang paling penting dari mereka mengingat apa yang bisa dipertaruhkan di sini- tempat kualifikasi otomatis, atau tanggal babak play off.

Spanyol vs Swedia dimulai di Estadio Olimpico de La Cartuja di Seville, Spanyol, pada pukul 19:45 GMT pada hari Minggu, 14 November 2021.

Pertandingan akan dimulai pada 15:45 EST dan 12:45 PST pada hari yang sama , Minggu, 14 November. Untuk penggemar India, pertandingan dimulai pada 01:15 IST setelah tengah malam pada hari Senin, 15 November.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: alleysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x