Courtois Memaksa Lunin Keluar dari Real Madrid

- 14 November 2021, 21:46 WIB
Thibaut Courtois merengkek
Thibaut Courtois merengkek /REUTERS_Massimo Pinca.

PRIANGANTIMURNEWS- Andriy Lunin hanya membuat satu penampilan dalam satu setengah musim terakhir di Real Madrid, dan dia belum bermain di bawah pelatih kepala saat ini Carlo Ancelotti.

Satu penampilan itu datang di bawah Zinedine Zidane dan itu bukan penampilan yang ingin dia ingat, karena Real Madrid tersingkir dari Copa del Rey dari Alcoyano.

Pemain berusia 22 tahun itu tidak bisa menemukan cara untuk menggantikan Thibaut Courtois dari starting line-up Real Madrid, dan meskipun dia tahu bahwa dia tidak akan selalu menjadi pilihan pertama, dia pasti tidak senang dengan situasi saat ini.

Baca Juga: Xavi Tertarik pada Trio Chelsea Pulisic, Ziyech dan Hudson-Odoi

Harapan palsu Lunin

Dengan kepergian Keylor Navas ke Paris Saint-Germain, diperkirakan bahwa Lunin akan bersaing untuk mendapatkan tempat awal dengan Courtois, tetapi dia harus duduk di bangku cadangan sepanjang waktu dan juga dikeluarkan dari skuad Ukraina Andriy Shevchenko untuk kompetisi Eropa musim panas lalu. Kejuaraan.

Real Madrid membayar 8,5 juta euro untuk mengontrak Lunin pada 2018 dan mereka tidak akan tertarik untuk melepasnya pada Januari, karena mereka akan dibiarkan tanpa pengganti jika Courtois mengalami cedera.

Baca Juga: HUT ke-76 Brimob, Kapolri Jenguk Anggota yang Tertembak saat Bertugas

Ancelotti mengisyaratkan bahwa dia bisa memberinya menit bermain segera, tetapi jika itu tidak terjadi, maka penjaga gawang Ukraina harus mencari langkah jika dia ingin maju.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah