Prediksi Lineup Inter Milan vs Napoli, Preview, Prediksi, Berita Tim, Siaran Langsung Serie A 2021-2022

- 19 November 2021, 13:20 WIB
Prediksi Inter Milan vs Napoli Serie A di Stadion San Siro pada Senin, 22 November 2021, dilengkapi head to head.
Prediksi Inter Milan vs Napoli Serie A di Stadion San Siro pada Senin, 22 November 2021, dilengkapi head to head. //REUTERS/Jennifer Lorenzini

PRIANGANTIMURNEWS - Perebutan gelar Serie A terlihat menarik musim ini, dengan tim seperti Napoli, AC Milan dan Inter Milan terlihat tajam dan memperebutkan mahkota Italia.

Inter Milan telah goyah, yang membuat mereka tertinggal 7 poin di belakang pemimpin liga Napoli, tetapi sekarang menjamu klub Napoli di San Siro untuk mengurangi jarak dan kembali dalam perburuan gelar.

Prediksi Lineup Inter Milan vs Napoli: Pratinjau

Inter Milan tidak terkalahkan sejak kekalahan buruk mereka melawan Lazio, dan melewati jadwal yang sulit yang membuat mereka turun ke posisi ke-3.

Baca Juga: Pratinjau Manchester United vs Watford: Prediksi, Hasil H2H, Livestream: Liga Premier Inggris 2021-2022

Hasil imbang melawan Juventus dan AC Milan telah menjadi tanda yang menggembirakan bagi Nerazzuri, tetapi mereka sekarang menghadapi tantangan tersulit mereka di Napoli.

Simone Inzaghi berharap bisa mengalahkan Napoli untuk memperkecil jarak, karena Inter Milan ingin membangun era, dengan gelar juara berturut-turut di benak juara bertahan Italia.

Inter Milan vs Napoli: Prediksi
Salah satu pertandingan paling menarik di Serie A musim ini, Napoli dan Inter Milan akan menjadi pertandingan yang menarik bagi tim netral.

Baca Juga: Prediksi Skor PSG vs Nantes, Head to Head, Berita Tim, Starting XI: Ligue 1 2021-22

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: alleysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah