Manchester United Bungkam Villareal, Ronaldo Puas Menang dan Cetak Gol Lagi di Tanah Spanyol

- 24 November 2021, 20:32 WIB
Para pemain Manchester United sangat antusias saat larut dalam perayaan gol Jadon Sancho, termasuk Cristiano Ronaldo.
Para pemain Manchester United sangat antusias saat larut dalam perayaan gol Jadon Sancho, termasuk Cristiano Ronaldo. /Twitter @Sanchooo10

PRIANGANTIMURNEWS- Cristiano Ronaldo mengaku puas bisa menang dan mencetak gol kembali di tanah Spanyol menyusul kemenangan Manchester United 2-0 di markas Villarreal, Rabu 24 November 2021 dini hari WIB yang mengirim mereka lolos ke fase sistem gugur Liga Champions.

Ronaldo pun menjadi pemain pertama yang mencetak gol dalam 5 pertandingan pembuka Liga Champions Setan Merah di musim 2021/22.

Pada pertandingan pertama United pasca pemecatan Ole Gunnar Solskjaer yang digantikan sementara oleh Michael Carrick, Ronaldo memecah kebuntuan 12 menit sebelum waktu normal babak kedua habis.

Baca Juga: Courtois Sebut Laga Kontra Sheriff Sangat Penting bagi Madrid

Dia mencatatkan namanya di papan skor dan itu menjadi golnya yang ke-799 sepanjang karir sebelum rekan setimnya Jadon Sancho menggandakan keunggulan United.

Hasil itu membuat MU menduduki puncak klasemen Grup F dengan 10 poin atau 3 poin di atas Villarreal yang menempati posisi kedua.

Kemenangan tersebut lantas menjadi berkesan bagi Ronaldo di mana United sebelumnya hanya memenangkan 2 dari 8 pertandingan terakhir mereka.

Melalui media sosialnya, kapten Portugal itu mengungkapkan perasaan bahagianya mengantongi 3 poin sekaligus mencetak gol di Spanyol, negara dari klub yang ia bela selama kurang lebih 8 tahun (Real Madrid).

Baca Juga: Fitur 'Add Yours' di Instagram Ternyata Berbahaya, Begini Penjelasan dan Cara Menghindarinya

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @indozonesoccer


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah