Di Maria Tentang Masa Depan Mbappe: Dia Tahu Arah yang Ingin Dia Ambil

- 27 November 2021, 23:58 WIB
 Penyerang PSG, Kylian Mbappe.
Penyerang PSG, Kylian Mbappe. /Instagram @k.mbappe/

PRIANGANTIMURNEWS- Masih belum ada resolusi mengenai masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain, dengan kemungkinan dia bergabung dengan Real Madrid meningkat setiap minggu, tetapi sekarang rekan setimnya di klub Angel Di Maria telah menambah spekulasi.

Di Maria berbicara kepada RMC Sport tentang masa depan Mbappe, yang bisa dia lihat meninggalkan Parc des Princes pada akhir musim.

'Kenyataannya adalah hal semacam ini adalah keputusan pribadi. Kylian tahu arah yang ingin dia ambil dalam hidupnya, dalam kariernya sebagai pemain,' kata Di Maria kepada RMC Sport.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Memeiliki Ambisi Lebih Banyak Penghargaan Ballon d'Or Daripada Messi

'Jelas, kami ingin memberitahunya untuk memperbarui, bukan pergi, tetapi itu adalah keputusan pribadi. Ini adalah hadiah untuk memiliki kesempatan bermain dengannya.'

Tidak ada yang akan mempengaruhi Mbappe

Baik Zinedine Zidane maupun Lionel Messi tidak akan mempengaruhi keputusan Mbappe tentang langkah apa yang harus dia ambil selanjutnya, karena Real Madrid menyaksikan semuanya terungkap.

Baca Juga: Peringkat 5 Manajer Terbaik di Dunia Sepakbola 2021

Datang 1 Januari 2022, Real Madrid akan dapat memulai negosiasi dengan Mbappe, pemain yang mereka ikuti sejak masa mudanya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x