PERSIB Bandung Matangkan Persiapan Demi Kalahkan Madura United

- 3 Desember 2021, 21:04 WIB
Zalnando, Febri Hariyadi, Beckham Putra, dan Puja Abdillah sedang melakulan latihan bersama tim Maung Bandung di lapangan YIS pada 3 Desember 2021.
Zalnando, Febri Hariyadi, Beckham Putra, dan Puja Abdillah sedang melakulan latihan bersama tim Maung Bandung di lapangan YIS pada 3 Desember 2021. /PERSIB/

PRIANGANTIMURNEWS- PERSIB Bandung menjalani latihan ringan di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), Jumat, 3 Desember 2021 sore.

Ini menjadi sesi latihan terakhir PERSIB sebelum menghadapi Madura United di Stadion Manahan, Solo, Sabtu, 4 Desember 2021.

Pelatih Robert Rene Alberts kembali tidak mengambil jatah official training di Stadion Manahan. Pangeran Biru memilih untuk mematangkan semua persiapan pada di Yogyakarta.

Pada sesi latihan kali ini, semua pemain tampak serius. Berbeda dengan kemarin dan dua hari sebelumnya, kali ini intensitas latihan terlihat ringan.

Baca Juga: KLIK DISINI, LINK LIVE STREAMING BRI LIGA 1 PSIS Semarang VS PSS Sleman Tayang Sore Ini

Menu latihan yang diberikan tim pelatih pun sedikit dan durasinya singkat. Latihan yang dimulai 15.00 WIB, berakhir pukul 16.30 WIB.

Hanya Teja Paku Alam yang masih belum berlatih bersama pada latihan sore ini. Sedangkan, Marc Klok, Henhen Herdiana, Puja Abdillah, dan Beckham Putra yang sempat mengalami cedera, sudah kembali bugar dan berlatih bersama.

Robert Rene Alberts mengingatkan anak asuhnya untuk tetap waspada dan mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya untuk bisa raih hasil maksimal.

"Jadi kami harus waspada, kami harus bermain mengerahkan kemampuan terbaik. Yang pasti kami sudah tahu kekuatan Madura terutama di penyerangannya," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah