Spurs Naik ke Urutan Kelima Setelah Melibas Norwich City di Kandang Sendiri

- 6 Desember 2021, 07:24 WIB
 channelnewsasia.com  Spurs naik ke urutan kelima dengan kemenangan  atas Norwich City dengan skor 3-0
channelnewsasia.com Spurs naik ke urutan kelima dengan kemenangan atas Norwich City dengan skor 3-0 /Channelnewsasia/

PRIANGANTIMURNEWS - Gol awal dari Lucas Moura dan dua gol setelah turun minum dari Davinson Sanchez dan Son Heung-min memastikan kemenangan ketiga berturut-turut di Liga Inggris untuk Tottenham Hotspur saat mereka mengalahkan Norwich City 3-0 di kandang sendiri.

"Kemenangan itu mengangkat Spurs ke posisi kelima dengan 25 poin dari 14 pertandingan,"dikutip PRIANGANTIMURNEWS.pikiran-rakyat.com dari website channelnewsasia.com Senin 6 Desember 2021.

Lanjutnya, 10 poin dari puncak klasemen tetapi dengan satu pertandingan di tangan, karena manajer baru Antonio Conte terus membuat dampak.

Baca Juga: Dua gol Ikhsan Fandi Membawa Singapura di Posisi Puncak Grup A Piala AFF Suzuki 2020

Moura memberi tim tuan rumah keunggulan pada menit ke-10 dengan tembakan dari luar kotak penalti yang terbukti sebagai penyelesaian yang mengesankan seperti build-up apik yang mengarah ke sana.

Sanchez menyarangkan bola lepas dari jarak dekat dari sepak pojok Son untuk menggandakan keunggulan pada menit ke-67 dan secara efektif menggagalkan beberapa bagian permainan dari Norwich yang sedang kesulitan.

Sepuluh menit kemudian Son menahan pertahanan tim tamu untuk memperbaiki posisinya dan menghancurkan bola melewati Tim Krul di gawang Norwich.

Baca Juga: Prediksi Skor AC Milan vs Liverpool, Head to Head, Berita Tim, Starting XI: Liga Champions UEFA 2021-22

Kekalahan untuk Canaries adalah yang pertama sejak Dean Smith mengambil alih sebagai manajer dan meninggalkan mereka di bawah meja.

Mereka menciptakan peluang, dengan Teemu Pukki nyaris merebut keunggulan pada menit ketiga tetapi tembakannya langsung mengarah ke kiper Spurs Hugo Lloris.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Channelnewsasia.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x