Fred Memberi Rangnick Awal Kemenangan di Manchester United

- 6 Desember 2021, 08:38 WIB
 Channelnewsasia.com   Fred Memberi Rangnick awal kemenangan di Man United gelandang Brasil Fred mencetak gol kemenangan pada menit ke-77
Channelnewsasia.com Fred Memberi Rangnick awal kemenangan di Man United gelandang Brasil Fred mencetak gol kemenangan pada menit ke-77 /Channelnewsasia/

PRIANGANTIMURNEWS - Brasil Fred mencetak gol kemenangan pada menit ke-77 ketika Ralf Rangnick membuat awal kemenangan sebagai manajer.

Sementara Manchester United dengan kemenangan 1-0 Liga Premier atas Crystal Palace di Old Trafford, Minggu.

Manchester United telah berjuang untuk menciptakan peluang yang jelas melawan tim Patrick Vieira yang terlatih dengan baik tetapi Fred yang sering dikritik mengalahkan Vincente Guaita dengan tendangan indah dari tepi kotak setelah mendapat umpan dari pemain pengganti Mason Greenwood.

Baca Juga: Acara Aqiqah Baby Rayyanza Malik Ahmad Digelar Hari Ini, Senin 6 Desember 2021 Live di Indosiar

"Palace seharusnya unggul beberapa menit sebelumnya tetapi Jordan Ayew gagal dari jarak dekat di tiang belakang setelah James Tomkins menyundul tendangan sudut," dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari website channelnewsasia.com Senin 6 Desember 2021.


United naik ke urutan keenam dalam tabel dengan 24 poin, tiga di belakang West Ham United yang berada di urutan keempat. Palace turun ke peringkat 12 dengan 16 poin.

Rangnick Jerman memimpin United untuk pertama kalinya setelah mengambil alih dari manajer sementara Michael Carrick pada hari Jumat dan membuat pintu masuk yang sederhana ke kandang barunya, tanpa pengumuman kehadirannya.

Baca Juga: LINK STREAMING INDOSIAR: Ada Acara Aqiqah Anak Ke-2 Raffi  Ahmad dan Nagita Slavina

Mantan pelatih RB Leipzig Rangnick telah berjanji untuk mengubah United menjadi "monster yang menekan" dengan cara seperti yang dilakukan Juergen Klopp di Liverpool, tetapi mengatakan pendekatan itu akan membutuhkan waktu untuk menanamkan pada para pemain.

Namun, ada tanda-tanda yang jelas dari pergeseran penekanan pada 25 menit pembukaan saat pemain depan United menutup pertahanan Palace dan membatasi kemampuan mereka untuk bermain dari belakang.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: channelnewsasia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x