Timnas Wanita Indonesia Gelar Latihan Perdana di Jakarta, Pulihkan Kondisi Pemain

- 12 Desember 2021, 19:15 WIB
Timnas Wanita Indonesia latihan perdana di Jakarta.
Timnas Wanita Indonesia latihan perdana di Jakarta. /PSSI/

PRIANGANTIMURNEWS- Timnas Wanita Indonesia menggelar sesi latihan perdana di Stadion Madya, Senayan Jakarta pada Minggu 12 Desember 2021 pagi.

Sesi latihan timnas Wanita Indonesia yang dimulai sejak pukul 06.00 WIB berlangsung selama dua jam dan dipimpin langsung oleh pelatih kepala Rudy Eka Priyambada.

Para pemain timnas wanita Indonesia yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) kali ini diberikan beberapa menu latihan, mulai dari pemanasan menggunakan foam roller di atas matras, rondos kemudian transisi ke pressing, passing hingga kontrol bola.

Baca Juga: Tayang Besok di SCTV, Ini Karakter Peran Para Pemain Sinteron Terbaru Dewi Rindu

Di awal TC perdana ini, para pemain diwajibkan melakukan jogging selama 15 menit untuk menguji ketahanan fisik di awal latihan.

"Di hari pertama ini saya masih melihat kondisi pemain terlebih dahulu. 20 pemain yang sudah pernah dipanggil saat kualifikasi lalu dan 20 pemain lagi yang masuk di TC kali ini. Ini menjadi kesempatan bagi para pemain yang baru dipanggil setelah mereka tampil di Pekan Olahraga Nasional (PON) yang lalu," kata Rudy Eka.

Baca Juga: Cara Download Video YouTube MP3 dan MP4 dengan Savefrom.net, Bisa Pilih Kualitas 360p, 1080p sampai 4K

Rudy menambahkan di pekan pertama TC, dirinya akan fokus untuk mengembalikan kondisi pemain terlebih dahulu.

Mengingat setelah berakhirnya babak kualifikasi Piala Asia Wanita pada September lalu, para pemain sempat dipulangkan ke daerah masing-masing.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x