Baik Barcelona dan Manchester United Harus Mempersiapkan di Jendela Transfer Januari 2022

- 12 Desember 2021, 21:08 WIB
Sergino Dest dari FC Barcelona mengalami kesulitan musim ini.
Sergino Dest dari FC Barcelona mengalami kesulitan musim ini. /Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Barcelona dan Manchester United sama-sama memiliki jendela transfer yang menarik di bulan Januari 2022.

Untuk Manchester United, pemain seperti Anthony Martial, Edinson Cavani dan Jesse Lingard semuanya telah dikaitkan dengan kepergian baru-baru ini.

Barcelona, ​​di sisi lain, juga perlu menjual beberapa pemain. Sergino Dest dan Philippe Coutinho, antara lain, belum benar-benar dalam performa terbaik mereka dan bisa saja keluar.

Baca Juga: Manchester United Rencanakan Mengontrak Bintang Barcelona Siapkan Biaya 25 Juta Poundsterling

Kedua klub super tersebut telah mengalami perubahan manajerial yang besar musim ini. Sementara Ralf Rangnick telah menggantikan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United, legenda klub Xavi telah mengambil alih pemerintahan di Barcelona.

Barcelona, ​​khususnya, harus melangkah dengan hati-hati pada Januari ini. Situasi keuangan mereka yang sudah genting tidak akan terbantu sedikit pun oleh eliminasi awal Liga Champions UEFA mereka.

Xavi harus membuat beberapa penandatanganan yang cerdik dan menyingkirkan kayu mati segera jika dia ingin membimbing raksasa Catalan kembali ke kejayaan sekali lagi.

Manchester United, di sisi lain, akan berusaha untuk mendorong di bawah Ralf Rangnick dan memperkuat posisi 4 teratas di Liga Premier.

Baca Juga: Salut, Kedua Anak Bapak Tukang Ojek Ini jadi Bidan dan Polisi

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x