VIRAL di TikTok, Ada Penampakan Cahaya Merah di Gunung Semeru Dikaitkan dengan Mistis, Ini Penjelasan PVMBG

- 12 Desember 2021, 20:09 WIB
Tangkap layar video sebuah cahaya merah muncul di gunung Semeru yang sempat menggegerkan warga.
Tangkap layar video sebuah cahaya merah muncul di gunung Semeru yang sempat menggegerkan warga. /TikTok @TikTok @gbchanneI87/

PRIANGANTIMURNEWS- Beredar video TiTok yang menayangkan sebuah cahaya merah terbang di gunung Semeru viral di media sosial.

Cahaya yang terbang dari atas ke bawah Gunung Semeru itu dikaitkan dengan hal mistis. Dalam video yang beredar, tampak video tersebut diambil dari pos pantau Gunung Semeru. Seluruh badan Gunung Semeru terekam jelas dalam video tersebut.

Cahaya merah tersebut tampak begitu jelas karena video direkam pada malam hari. Cahaya tersebut terlihat berkelebat. Video tersebut tampak tidak berputar secara lancar alias tersendat-sendat.

Baca Juga: Timnas Indonesia Raih Kemenangan atas Laos, Fisik Pemain Mulai Membaik

Di dalam video tersebut terdengar suara dua orang pria yang mengomentari kemunculan cahaya merah yang berkelebat. Sesaat cahaya merah tersebut muncul, kedua pria tersebut terdengar menangis histeris.

Mereka juga mengucapkan doa dan meminta pengampunan kepada Tuhan. Video tersebut diunggah salah satu pemilik akun TikTok @gbchanneI87.

Unggahan akun TikTok tersebut berhasil bikin heboh hingga masuk for your page (fyp). Hingga kemarin video tersebut sudah disaksikan sebanyak 7 juta tayangan. Banyak netizen kaget dengan penampakan cahaya merah terbang di Gunung Semeru.

Baca Juga: Ridwan Kamil Berikan Klarifikasi Terkait Istrinya Atalia Praratya Mengetahui Pemerkosaan Santriwati

Netizen kemudian ramai mengaitkan hal tersebut dengan hal klenik dan ada juga yang meyakini sebagai pertanda buruk.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x