Barcelona Mengidentifikasi Pemain Berusia 24 Tahun Sebagai Pengganti Marc Andre ter Stegen

- 12 Desember 2021, 21:34 WIB
FC Bayern Munich v FC Barcelona: Grup E - Liga Champions UEFA.
FC Bayern Munich v FC Barcelona: Grup E - Liga Champions UEFA. /Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Barcelona telah mengidentifikasi kiper Athletic Bilbao Unai Simon sebagai pengganti Marc Andre ter Stegen. Berita itu datang dari outlet Spanyol El Nacional melalui The Hard Tackle.

Ter Stegen telah membuktikan dirinya sebagai pemain nomor 1 Barcelona yang tak terbantahkan sejak bergabung dengan mereka dari Borussia Monchengladbach pada 2014.

Pemain internasional Jerman ini telah membuat 297 penampilan di semua kompetisi untuk tim Catalan sejauh ini, dan juga mencatatkan 120 clean sheet dalam prosesnya.

Baca Juga: PSG Mengidentifikasi Bintang Manchester United Sebagai Calon Pengganti Kylian Mbappe

Namun, Ter Stegen saat ini menghadapi masa depan yang tidak pasti di Camp Nou meski memiliki kontrak dengan klub hingga 2025. Ada anggapan bahwa pemain berusia 29 tahun itu bisa segera hengkang dari Barcelona.

Penjaga gawang, yang berperan penting dalam kemenangan Liga Champions Barcelona pada tahun 2015, telah berjuang dengan cedera baru-baru ini. Performa Ter Stegen di antara mistar gawang kurang meyakinkan.

Bos Barcelona Xavi sedang merencanakan perombakan skuat besar-besaran dan Ter Stegen bisa menjadi salah satu dari mereka yang akan didatangkan. Tampaknya Blaugrana telah mengidentifikasi pengganti pemain Jerman itu.

Baca Juga: Ini Perbedaan Pondok Pesantren dan Boarding School Kata Wagub Jabar, Uu Ruzhanul Ulum

Menurut laporan, kustodian Athletic Bilbao Simon sedang diincar sebagai pengganti Ter Stegen oleh Barcelona. The Catalans bisa membuat langkah untuk pemain berusia 24 tahun musim panas mendatang.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x