Wander Luiz Tidak Lagi Bermain di Persib Bandung, Ia Ucapkan Salam Perpisahan

- 16 Desember 2021, 12:47 WIB
Pemain sepak bola Wander Luiz.
Pemain sepak bola Wander Luiz. /Instagram/wanderluiiiz_/

 

PRIANGANTIMURNEWS-Wander Luiz adalah pemain Persib Bandung yang hari ini resmi putuskan berpisah dengan Klub sepakbolanya.

Pemain Striker ini tidak lagi ikut pada tim putaran kedua liga satu nanti (2021/2002) dikarenakan kontrak antara Wander Luiz dan Persib Bandung berakhir pada 31 Desember tahun ini.

Hal ini sudah dibenarkan dalam pernyataan resmi klub “PT Persib Bandung Bermartabat dengan ini mengumumkan kerjasama dengan Wander Luiz telah berakhir. Striker berkebangsaan Brazil itu tidak lagi menjadi bagian dari Persib untuk putaran kedua Liga 1 2021/2022 nanti,”.

Baca Juga: Gunung Semeru Erupsi Lagi, Khofifah: Tetap Waspada dan Jangan Panik

Hal senada juga disampaikan oleh klubnya "Kami segenap keluarga besar Persib mengucapkan terima kasih kepada Wander Luiz atas kerjasama dan kontribusinya selama ini. Semoga kesuksesan selalu menyertai Wander dimanapun ia berada,".

Wander Luiz juga menjelaskan terkait kontraknya yang akan habis pada 31 Desember ini, Ia juga memberikan salam ucapan kepada pendukungnya melalui instagramnya  @wanderluiiz_ pada pagi hari ini.

"Kepada seluruh suporter Persib dan pengikut. Kontrak saya dengan Persib habis pada 31 Desember dan kami memutuskan untuk berpisah. Kami memulai musim 2020 dengan cara yang fantastis dan saya yakin kami akan menjadi juara, tapi krisis Corona menghancurkan mimpi kami. 1,5 tahun tanpa sepak bola adalah sangat sulit dan merusak ritme dan performa kami," tulis Wander Luiz di akun instagramnya.

Baca Juga: Moon Ga Young dan Yoo Jin Goo akan Main Bareng di K-Drama Baru, begini Sinopsisnya!

Selain itu ia menyambungnya dengan ucapan terima kasih kepada Tim dan manajemen yang telah memberikan kesempatan dalam membela klubnya.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x