Harry Potter Perayaan 20 Tahun: Return to Hogwarts Rilis Poster Terbaru, Siap Tayang dan Menemani Tahun Baru

- 16 Desember 2021, 10:37 WIB
Teaser foto terbaru Harry Potter 20th Aniversary: Return to Hogwarts.
Teaser foto terbaru Harry Potter 20th Aniversary: Return to Hogwarts. /Instagram @HBO Max/

PRIANGANTIMURNEWS- Harry Potter adalah serial film yang diangkat dari novel fenomenal karya JK Rowling yang menceritakan tentang Harry dan kawan-kawannya di sekolah sihir Hogwarts serta harus menghadapi serangan paling jahat di masanya, Voldemort.

Film series ini bermula dari film pertama berjudul Harry Potter and the Philosopher's Stone yang tayang pada tahun 2001 dan berakhir dengan Harry Potter and the Deathly Hallows – Part 2 pada tahun 2011.

Baca Juga: Ada Dua Godaan Besar Pada Masa Muda, Apa Saja? Nasihat Dr. Fahruddin Faiz

Harry Potter merupakan salah satu serial film paling sukses yang setiap melihatnya selalu disambut meriah oleh penggemar maupun pecinta film.

Merayakan 20 tahun perayaan semenjak film pertama Harry Potter tayang, Warner Bros membuat acara reuni bersama para pemainnya bertajuk Harry Potter 20th Aniversary: ​​Return to Hogwarts.

HBO Max saluran yang akan menayangkan acara tersebut merilis teaser terbaru pada 16 Desember 2021 melalui akun Instagramnya @hbomax.

Baca Juga: BMKG: Jember Jawa Timur Di Guncang Gempa 5,1 Skala Richter , 5 Wilayah Terdampak Guncangannya

Pada teaser foto menampilkan para pemeran di Harry seperti Daniel Radcliffe, Rupert Grin, Emma Watson, Tom Felton, James Phelps, Oliver Phelps, Mark Williams, Bonnie Wright, Alfred Enoch, Matthew Lewis, dan Evanna Lynch.

Pada acara reunian yang akan ditayangkan pada 1 Januari 2022 itu, akan menceritakan kisah pembuatan yang mempesona.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x