Penyerang Tengah Milik Persik kediri Youssef Ejazzari, Masuk Daftar Incaran Persib Bandung

- 17 Desember 2021, 13:31 WIB
oussef Ezzejjari Saat Latihan Bersama Persik Kediri.
oussef Ezzejjari Saat Latihan Bersama Persik Kediri. /@persikcofficial/

PRIANGANTIMURNEWS- Jendela transfer Liga 1 BRI sudah dibuka, Persib Bandung mengawalinya dengan melepas 2 penyerang tengah asing nya, Geoffrey Castilion (Belanda) dan Wander Luiz (Brazil). kedua penyerang tengah tersebut bermain tidak maksimal dan tidak produktif dalam mengarungi series 1 - 3 ini, hanya mencatatkan 9 gol.

Dan juga dalam pertandingan besar seperti melawan Persija dan Arema, dua Penyerang tengah Persib bandung tidak bisa berkontribusi maksimal.

Hal ini pun menjadi evaluasi bagi manajamen Persib Bandung untuk segera mendatangkan penyerang tengah baru di jendela transfer liga 1 2021/2022.

Baca Juga: Alun-Alun di Pangandaran Ditutup Saat Malam Pergantian Tahun, Hindari Kerawanan Pengamanan Diperketat

Setelah negosiasi panjang akhirnya persib bandung berhasil mendatangkan striker asal brazil David Da silva, nampaknya Maung Bandung masih mengincar penyerang tengah lagi untuk menemani David Da Silva di lini serang Persib.

Menurut rumor yang beredar masuk nama seperti Yusuf Ezzejjari dari sekian nama yang dirumorkan merapat ke Persib Bandung

Penyerang tengah Persik Kediri berkebangsaan spanyol dengan nama lengkap Yousef Ezzejzari Lhasnaoui ini sukses menyita perhatian penggermar sepakbola indonesia dengan permainan yang sangat bagus.

Meskipun bermain untuk klub yang bisa dibilang penghuni papan bawah tetapi beliau bisa mencetak banyak gol subur bersama Ilija Spasojevic (Bali United) dan Ciro Alves ( Persikabo 1973) di Liga 1 BRI sampai series 3 ini.

Baca Juga: Kamu Ahli Surga Jika Melakukan Kebiasaan Ini Kata Ustadz Adi Hidayat

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah