7 Pemain PERSIB Bandung Tak Ikut Latihan, Begini Kata Robert

- 21 Desember 2021, 15:09 WIB
Robert Rene Alberts saat PERSIB vs Madura United di Stadion Manahan Solo.
Robert Rene Alberts saat PERSIB vs Madura United di Stadion Manahan Solo. /PERSIB/

PRIANGANTIMURNEWS - PERSIB Bandung kembali menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa 21 Desember 2021.
 
Ini menjadi latihan bersama pertama Maung Bandung setelah tim dilliburkan usai menuntaskan seri ketiga BRI Liga 1 2021-2022. Sesi latihan yang dimulai pukul 9.30 WIB sampai pukul 11.00 WIB.
 
Pelatih Robert Alberts langsung menggenjot fisik pemain dengan menu latihan intensitas sedang. 
 
 
PERSIB mengawalinya dengan pemanasan, kemudian langsung game. Namun, total 7 Pemain asing PERSIB belum bergabung pada sesi latihan perdana di Stadion GBLA.
 
3 pemain asing PERSIB yakni Mohammed Rashid, David da Silva, dan Bruno Cantanhede masih menjalani karantina di Jakarta.
 
Selain mereka, 4 pemain yang belum bisa bergabung diantaranya Frets Butuan, Teja Paku Alam, Bayu Fiqri, Syafril Lestaluhu, juga izin tidak berlatih karena ada keperluan yang tak bisa ditinggalkan.
 

Pelatih PERSIB, Robert Alberts mengatakan, karantina ketiga pemain asing tersebut kemungkinan berlangsung 10 hingga 14 hari.

"Minimal karantina sekarang sepuluh hari. Jadi, para pemain yang tiba dari luar negeri tentu tidak bisa mengikuti latihan dalam waktu yang cukup lama," kata Robert.

Meskipun tak berlatih bersama, pelatih asal Belanda ini memastikan ketiganya tetap akan dipantau oleh tim pelatih setiap harinya. Mereka akan menjalani program latihan supaya tetap terjaga dan siap saat berlatih bersama.

Baca Juga: VIRAL Video Petugas SPBU Diduga Melakukan Kecurangan di Bintaro, Jujur Dong Kerja!

"Tapi kami yakin mereka disiplin dan punya mindset yang positif untuk segera bergabung setelah karantina selesai," ucapnya.

Sementara itu, I Made Wirawan sudah ikut berlatih bersama tim. Kiper asal Bali tersebut sudah semakin pulih usai mendapat cedera bagian lutut beberapa waktu lalu.***

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x