Alan Hutton Tidak Yakin Tottenham Akan Merusak Bank untuk Bintang Chelsea

- 22 Desember 2021, 21:57 WIB
Antonio Conte mencari bala bantuan di tim Tottenham Hotspur.
Antonio Conte mencari bala bantuan di tim Tottenham Hotspur. /Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Mantan pemain Tottenham Hotspur Alan Hutton berbicara tentang minat Spurs pada bek Chelsea Antonio Rudiger dan tuntutan upahnya yang tinggi.

Pemain Skotlandia itu percaya bahwa jika Spurs ingin memenuhi gaji Rudiger, itu bahkan bisa mengecewakan beberapa pemain saat ini di skuad.

Menurut berbagai laporan, bek Chelsea itu menjadi salah satu incaran utama Tottenham Hotspur.

Kontrak Rudiger berakhir dalam enam bulan dan pembaruan tampaknya tidak mungkin. Dia juga menarik minat besar dari Real Madrid.

Baca Juga: Manajer Lorient Bersemangat Menghadapi Lionel Messi dan PSG di Ligue 1 sebagai Pemenang Ballon d'Or

Berbicara tentang minat Spurs pada pemain Jerman itu, Alan Hutton mengatakan kepada FootballInsider, “Wow, itu akan menjadi langkah yang menarik. Maksud saya, kita berbicara tentang jumlah uang yang luar biasa, upah yang bijaksana. Itu bisa menjadi batu sandungan bagi Tottenham. Iming-iming bermain di bawah Conte akan menarik bagi Rudiger. Jelas, Spurs adalah klub besar, mereka berada dalam sedikit transisi saat ini tetapi bisakah mereka melompat di depan Real Madrid atau Bayern Munich? Saya tidak yakin.'

Lebih lanjut dia menambahkan, “Mereka mencoba mencapai level itu, dan Rudiger dapat membantu mereka. Ada peluang untuk mencapai level elit itu, tetapi saya pikir semua yang terjadi di balik layar dengan Daniel Levy dan keterlibatannya dalam negosiasi akan menghambat mereka. Apakah mereka akan merusak bank untuknya? Apakah Harry Kane, misalnya, akan senang jika seorang bek masuk dengan gaji £400.000 per minggu? Saya tidak yakin.'

Baca Juga: Presiden Jokowi Apresiasi Dukungan NU Dalam Penanganan Pandemi COVID-19

Dengan keluarnya Rudiger dari Chelsea mendekati kepastian, akan menarik untuk melihat klub mana yang akhirnya menjadi tujuannya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x