Jadwal Indonesia vs Singapura Leg 2 Piala AFF 2020, Beserta Link Streaming

- 25 Desember 2021, 08:21 WIB
 Jadwal pertandingan Indonesia vs Singapura leg 2 Piala AFF 2020.
Jadwal pertandingan Indonesia vs Singapura leg 2 Piala AFF 2020. / Instagram @timnasindonesiainfo/

PRIANGANTIMURNEWS- Babak penentuan antara Indonesia vs Singapura akan ditayangkan malam ini di stadion singapura pada laga AFF 2020, Sabtu 25 Desember 2021.

Setelah imbang pada pertandingan leg satu 1-1 pada AFF 2020, kedua tim akan berusaha untuk merebut poin untuk melanjutkan tiket babak final.

Permainan Indonesia vs Singapura pada liga satu cukup seimbang, meski demikian Indonesia unggul dalam performa lapangan. Meski sempat tertekan setelah gol singapura. Indonesia masih tampil dominan dan tenang.

Baca Juga: Convert YouTube MP3, Cara Mudah Edit Video YouTube Menjadi Lagu MP3 dengan Kualitas 128kbps menggunakan Y2mate

Pertandingan ini akan ditayangkan pada pukul 18.30 nanti malam di televisi RCTI dan INews dan kick off pada pukul 19.30 di stadion national Singapore.

Pertandingan garuda dan Macan ini menjadi pertandingan yang sangat dinantikan oleh masyarakat Indonesia dan warga Singapura.

Berkat umpan Asnawi pada Witan dengan umpan 1 2 ini, Indonesia kembali berharap memenangkan pertandingan tanpa adu penalti.

Baca Juga: Viral Anak Usia 6 Tahun Sudah Memiliki Rumah

Pertandingan ini akan berjalan seru, Shin Tae-Yong sendiri berharap pertandingan malam nanti harus menang tanpa ada pertambahan waktu.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah