Odion Ighalo akan Serius Mempertimbangkan Kejutan Transfer Newcastle United

- 26 Desember 2021, 21:42 WIB
Odion Ighalo saat masih menjadi pemain Manchester United.
Odion Ighalo saat masih menjadi pemain Manchester United. /Instagram @manchesterunited/

PRIANGANTIMURNEWS- Mantan striker Manchester United Odion Ighalo terbuka untuk pindah ke Newcastle United dan akan 'serius mempertimbangkan' transfer ke timur laut.

Pemain internasional Nigeria telah dipilih sebagai opsi potensial untuk The Magpies pada Januari ini karena Eddie Howe ingin memperkuat lini depannya.

Ighalo memiliki dua tugas sebelumnya di Liga Premier, terakhir selama masa pinjaman 12 bulan dengan Manchester United.

Baca Juga: Miliaran Pengguna Chrome Didesak untuk Memperbarui Setelan untuk Menghentikan Google Melacak Anda

Mantan pemain andalan Watford itu didatangkan secara mengejutkan dari Ole Gunnar Solskjaer pada Januari 2020, tetapi dia cukup mengesankan di Old Trafford untuk mendapatkan masa pinjaman kedua.

Ighalo bergabung dengan klub Saudi Al Shabab setelah waktunya di Theater of Dreams dan dia adalah pencetak gol terbanyak bersama di liga musim ini dengan sembilan gol.

Meskipun memperkuat pertahanannya adalah prioritas Howe, mencetak gol terbukti bermasalah bagi Newcastle United musim ini karena The Magpies hanya memiliki rata-rata satu gol dalam 18 pertandingan mereka di Liga Premier.

Baca Juga: Kondisi Terkini Jin dan RM BTS yang Positif Covid-19

Menurut SkySports, Ighalo memberi tahu klub bahwa dia akan tertarik untuk kembali ke Inggris dan akan 'secara serius mempertimbangkan' kepindahannya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Metro.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah