Bangun Akhlak Pengurus Forum Majlis Ta'lim Kec Purbaratu Dilantik

- 26 Desember 2021, 19:25 WIB
Forum Majlis Ta'lim Kecamatan Purbaratu bisa dijadikan ruang pendidikan ahklak.
Forum Majlis Ta'lim Kecamatan Purbaratu bisa dijadikan ruang pendidikan ahklak. /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Seiring dengan kemajuan jaman, teknologi, dan media sosial yang memberikan dampak negatif dan positif terhadap berbagai hal termasuk pada kegiatan keagamaan.

Untuk memajukan berbagai kegiatan keagamaan yang saat ini hampir terkikis oleh teknologi dan media sosial. Di wilayah Kecamatan Purbaratu Kota Tasikmalaya di bentuk Forum Majlis Ta'lim.

Sebagai bentuk keseriusan Ketua Forum Majlis Ta'lim Kota Tasikmalaya Ustadz Oping Muksin,.S.P.d.I melantik dan mengukuhkan Ketua dan seluruh pengurus Forum Majlist Ta'lim wilayah Kecamatan Purbaratu.

Baca Juga: Moon Se yoon Meraih Penghargaan Tertinggi di KBS Entertainment Awards

"Komitmen dibentuknya Forum Majlis Ta'lim untuk mewadahi berbagai kegiatan keagamaan. Menampung berbagai aspirasi dari para jemaah dan menyampaikannya kepada berbagai pihak yang berkaitan."kata, Ustadz Oping di Rumah Tahfidz Al-Qur'an ( RTQ ) Al Musthofa Minggu 26 Desember 2021.

Lanjutnya, dilantiknya pengurus Forum Majlis Ta'lim sebagai wadah kegiatan keagamaan pengajian anak anak, remaja, ibu ibu, bapak bapak dan juga kegiatan lainnya.

Ketua Forum Majlis Ta'lim Kecamatan Purbaratu Kota Tasikmalaya, Jajang Mustofariadi mengatakan, program secara umum mewadahi majlis ta'lim.

Baca Juga: Lirik Lagu Tanya Hati dri Grup Dua Pasto, Jadi yang Terbaik untuk Dirimu

"Memang majlis ta'lim belum terkoordinir secara menyeluruh. Baru berjalan secara parsial. Mudah mudahan dengan adanya Forum Majlis Ta'lim sekarang ini bisa mbawa kegiatan keagamaan lebih maju lagi."kata, Jajang.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x