PROFIL DAN BIODATA Singkat Kolonel P, Pelaku Tabrak Dua Sejoli di Nagreg Bandung

- 26 Desember 2021, 18:02 WIB
Ilustrasi borgol.
Ilustrasi borgol. /Pixabay/qimono

PRIANGANTIMURNEWS - Misteri hilangnya dua sejoli Handai (18) dan Salsabila (14) korban tabrakan di Nagreg yang akhirnya ditemukan di Sungai Serayu Cicalap Jateng telah terbongkar.

Pelakunya ternyata bukan warga biasanya, namun oknum anggota TNI. Bahkan tragisnya pelaku yang berjumlah tiga orang tersebut salah satunya berpangkat kolonel berninisla Kolonel P.

Sedangkan dua oknum anggota lainnya yang saat itu menemi sang kolonel keduanya berpangkat Kopda yanki Kopda DA dan Kopda A.

Baca Juga: Terharu, Ridwan Kamil Ungkap Desain Museum Tsunami Aceh sebagai Pengingat Peristiwa Menyakitkan


Sejak kasus tabrak lari yang menyebab dua sejoli Handi dan Salsabila itu meninnggal, tentu ramai di media sosial terutama Twitter.

Banyak masyarakat yang penasaran dengan sosok para pelaku penabrak dua sejoli Handi dan Salsabila.

Siapa Kolonel Inf P? Simak profil Kolonel Inf P Kasi Intel Komando Resor Militer Gorontalo dan Kronologi sehingga terlibat dalam kasus tabrak lari laka lantas di Nagreg.

Baca Juga: Download Mp3 Lagu 'Tunggulah Kasih', Terbaru dari Zinidin Zidan Feat Tri Suaka

Seperti disampaikan Puspen TNI, dalam tabrakan yang menewaskan Handi (18 tahun) dan Salsabila (14 tahun) salah satu pelaku berinisial P, berpangkat Kolonel Infanteri, dan bertugas di Korem Gorontalo, Kodam Merdeka.

Menurut Puspen TNI, Kolonel P merupakan Kepala Seksi Intelijen Komando Resor Militer 133 Nani Wartabone, Pulubala, Gorontalo.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Deskjabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x