TERBARU: Makam Handi Korban Tabrak di Nagrek Dibongkar, Jasad Dipindahkan ke Limbangan Garut

- 18 Desember 2021, 22:53 WIB
 Sepasang Muda-mudi Hilang Misterius Usai Kecelakaan di Jalan Nagreg ditemukan tewas di Cilacap dan Banyumas
Sepasang Muda-mudi Hilang Misterius Usai Kecelakaan di Jalan Nagreg ditemukan tewas di Cilacap dan Banyumas /Aep Hendy/Pikiran Rakyat

PRIANGANTIMURNEWS - Handi Hadisaputra (18) yang tertabrak mobil Panther saat sedang berboncengan dengan pacarnya ditemukan tewas mengambang di Sungai Serayu Banyumas Jawa Tengah.

Mengingat tak ditemukan identitas, jasad Handi oleh petugas dari Polres Banyumas langsung dimakankan di wilayah tersebut.

Namun setelah terbukti bila itu jasad Handi, maka pada Sabtu 18 Desember 2021, makam Handi langsung dibongkar dan jasadnya akan dibawa ke tempat tinggalnya di Limbangan Garut Jawa Barat.

Baca Juga: KECEWA: Polda Jabar Batal Umumkan Tersangka Pembunuhan di Subang, Benarkan Ada Tekanan Pejabat Tinggi?

"Hari ini, setelah orangtua korban melihat lokasi pemakaman, akhirnya memutuskan untuk dilakukan pemindahan makam," kata Kasatreskrim, Polresta Banyumas, Kompol Berry kepada wartawan, Sabtu 18 Desember 2021.

Proses pembongkaran dilakukan pada pukul 15.00 WIB. Keluarga beserta penyidik dari Polresta Bandung yang datang langsung, iku menyaksikan proses tersebut.

Sebelumnya penyidik menunjukkan foto gigi, pakaian dan barang-barang yang dikenakan kepada orangtua korban. Orangtua korban meyakini jika mayat yang ditemukan di Sungai Serayu merupakan Handi Harisaputra, anaknya.

Baca Juga: Lupakan Apple dan Tesla Pembuat SUP yang Dinobatkan sebagai Pemain Teknologi Terbaik Tahun 2021

"Selanjutnya jenazah dibawa oleh ambulans ke rumah duka di Garut. Situasi berjalan lancar dan aman," ujar Kompol Berry.

Handi Harisaputra adalah korban kecelakaan lalulintas bersama rekannya Salsabila (14) warga Nagreg yang terjadi di Jalan Nasional Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada 8 Desember 2021.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x