Sekelompok Muda-mudi Sedang Pesta Miras Viral di Media Sosial, Sambil Memutar Lagu Religi

- 24 Juni 2021, 10:11 WIB
 Video sekelompok yang sedang pesta mirak menjadi sorotan netizen, karena sekumpulan muda-mudi tersebut memutar salah satu lagu religi.
Video sekelompok yang sedang pesta mirak menjadi sorotan netizen, karena sekumpulan muda-mudi tersebut memutar salah satu lagu religi. /Tangkapan layar akun Instagram @infokomando /

PRIANGANTIMURNEWS - Sekelompok muda-mudi sedang pesta minuman keras beredar viral di Media Sosial (Medsos). Ironisnya saat pesta miras tersebut terdengar alunan musik religi.

"Video viral itu menjadi sorotan netizen karena salah seorang di antara muda-mudi tersebut ada yang menyebut nama Nabi Muhammad," tulis akun intagram @infokomando seperti dikutip priangantimurnews. pikiran-rakyat.com Kamis 24 Juni 2021. Pagi.

Katanya, video cuplikan Instastory seorang pengguna Instagram yang diunggah ulang oleh akun Twitter AREAJULID pada Rabu 23 Juni lalu itu sontak viral di media sosial.

Diampak sekumpulan muda-mudi tengah asyik nongkrong. Terlihat ada beberapa botol minuman beralkohol yang terletak di tengah-tengah antara mereka.

Sekilas tidak ada yang berbeda dengan aktivitas nongkrong anak muda pada umumnya.

"Namun video itu menjadi sorotan netizen karena sekumpulan muda-mudi tersebut memutar salah satu lagu religi. Bahkan salah seorang di antara mereka ada yang menyebut nama Nabi Muhammad," ujarnya.

"Eh Nabi Muhammad sebelum mabok," demikian yang terdengar dari ucapan salah seorang perempuan di kumpulan tersebut.

Sontak saja, video tersebut dibanjiri berbagai reaksi netizen di kolom komentar. Banyak netizen yang marah dengan perbuatan sekumpulan muda-mudi tersebut.

"Alay norak sok jago ga usah disensor unamenya harusnya," kata artsyedam.

"Ih parah masuk penistaan agama ga sih ini?" kata manusiabucyin.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @infokomando


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x