Empat Orang Tewas, 3 Orang Kritis, Setelah Pesta Miras Dua Hari

- 4 Maret 2021, 21:05 WIB
Polisi memasang Police line di salah satu lokasi pesta miras yang menyebabkan 4 warga tewas Kotak Masuk
Polisi memasang Police line di salah satu lokasi pesta miras yang menyebabkan 4 warga tewas Kotak Masuk /Dodo Rihanto/Pikiran Rakyat/

 

PRIANGANTIMUR NEWS - Empat warga Karawang tewas setelah melakukan pesta miras di dua berbeda, Kamis 4 Maret 2021. Sementara tiga warga lainnya dalam kondisi kritis.

Kabar yang berkembang para korban menenggak miras selama dua hari berturut-turut di Kampung Bendasari II, Desa Kondangjaya, Kecamatan Karawang Timur. Mereka sempat berpindah tempat tapi masih di desa yang sama.

Kepala Kepolisian Resor Karawang, Ajun Komisaris Besar Rama Samtama Putra membenarkan kejadian itu. Menurutnya pesta miras berlangsung pada Senin dan Selasa 1-3 Maret 2021 yang diikuti tujuh orang.

Tiga orang di antaranya meninggal dunia di lokasi Rabu 3 Maret 2021, seorang lagi tewas sepulang dari rumah sakit, Kamis 4 Maret 2021. Sementara tiga korban lainnya masih dalam perawatan.

Baca Juga: Diputus Amanda Karena Dituduh Selingkuh, Billy: Demi Tuhan Saya Tak Pernah Selingkuh

Seperti dikutip priangantimurnews.com dari Pikiran Rakyat,  Kapolres mendapat informasi tersebut, pihaknya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di dua tempat pesta miras tersebut. "Saya sangat prihatin atas peristiwa ini. Barang bukti seperti botol miras sudah diamankan. Sedangkan sampel air liur para korban yang masih dirawat sedang diperiksa dilaboratorium" kata Rama.

Dijelaskan Rama, pihaknya sudah menurunkan tim untuk melakukan penyidikan dan pendalaman kasus tersebut. "Kami harus tahu siapa yang membawa dan mengolah minuman keras," katanya.

Mengenai penyebab tewasnya empat korban, masih didalami polisi. Sebab, jenazah para korban sudah dikuburkan sebelum diotopsi.

"Kami melakukan koordinasikan dengan pihak forensik untuk mengungkap penyebab tewasnya para korban. Sejauh ini kami belum tahu miras tersebut oplosan atau bukan," ujar Rama.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x