Tanggapi Legalisasi Investasi Miras, Ferdinand Hutahaean: Munafiknya Luar Biasa

- 1 Maret 2021, 22:37 WIB
Ferdinand Hutahaean.
Ferdinand Hutahaean. /Twitter/@FerdinandHaean3/

PRIANGANTIMURNEWS- Mantan politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean, menganggap bahwa legalisasi investasi miras merupakan hal yang sangat lumrah. Pasalnya, minuman ber-alkohol sudah ada sejak lama di Indonesia dan diperjualbelikan secara legal di tempat-tempat tertentu.

“Padahal Alkohol sudah sejak lama legal di Indonesia dan diperjual belikan di tempat-tempat tertentu yang dibolehkan. Mulai dari miras murahan hingga miras jutaan rupiah. Semua ada di negeri ini dan legal, boleh dinikmati,” tuturnya, seperti yang dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari akun twitter @FerdinandHaean3 pada hari Senin, 1 Maret 2021.

“Mengapa sekarang kita rebut soal miras dan industrinya? Aneh..!” lanjutnya dalam cuitan yang sama.

Baca Juga: Keutamaan Membaca Surat Al Mulk Sebelum Tidur, Diantaranya Terhindar dari Siksa Kubur

Ferdinand juga mengatakan, bahwa legalisasi miras tidak akan menghancurkan keadaan suatu Negara. Ia juga menegaskan bahwa kebanyakan negara justru bisa hancur oleh ulah dan sikap orang-orang yang mabuk agama.

“Setau saya, dimula bumi ini, belum ada satu negara pun yang hancur karena legalisasi industry minuman beralkohol, dan tidak ada satu pun yang luluh lantak karena mabok alcohol. Tapi setau saya sudah banyak negara yang hancur berantakan karena perang yang didasari mabok agama,” tulis Ferdinand dalam cuitan selanjutnya.

Ferdinand juga menyebutkan beberapa negara maju yang sudah sejak lama melegalkan miras, dan memproduksi minuman ber-alkohol yang berkualitas, tanpa merusak moral bangsanya.

Baca Juga: Tol Cisumdawau Target Desember 2021 Selesai, Namun Pembebasan Lahan Belum Beres

“Rusia terkenal dengan Medovukha, Vodka, Smirnof dll miras yang mendunia. Faktanya, Rusia tidak hancur, moralnya baik, soal kemanusiaan tinggi nilainya,negaranya maju dan kaya, rakyatnya lebih sejahtera dari kita,” ungkapnya dalam cuitan berikutnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Twitter @FerdinandHaean3


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x