Kapolda Jabar Bangga 96 Anggota Brimob BKO Papua Pulang dengan Selamat

- 1 Maret 2021, 22:00 WIB
Kapolda Jabar Irjen Pol Drs H Ahmad Dofiri saat menyambut kepulangan anggota Sat Brimob Polda Jabar dari BKO Papua
Kapolda Jabar Irjen Pol Drs H Ahmad Dofiri saat menyambut kepulangan anggota Sat Brimob Polda Jabar dari BKO Papua /Andika Pratama/Priangantimurnews/

PRIANGANTIMUR NEWS- Kapolda Jabar Irjen Pol Drs H Ahmad Dofiri mengaku bangga dan respek kepada seluruh anggota  jajaran Sat Brimob Polda Jabar terutama yang sudah melaksanakan BKO selama 8 bulan sampai bulan Pebruari 2021.

"Saya tahu penugasan anda di daerah  Papua dihadapkan pada medan yang cukup berat  saya bangga anda melaksanakan tugas itu dengan sebaik-baiknya paham kesulitan dan tantangan," ujar Kapolda saat menyambut kepulangan 96 anggota Sat Brimob Polda Jabar yang bertugas di Papua di Mako Brimob Polda Jabar Senin 1 Maret 2021.

Kapolda mengaku pernah memberangkatkan satu kompi Brimob ke Papua. Namun mereka tidak bisa melaksanakan tugas yang effketif karena semua terjangkit malaria.

Baca Juga: Pangeran Harry mendapat Pukulan yang Memalukan di AS, Orang Amerika tidak Mengenali Duke

"Jangan melaksanakan tugas, menjaga kondisi badannya sendiri saha kerepotan. Maka saya bangga 96 yang berangkat semua sehat. Alhamdulillah bisa pulang dengan selamat sehat tak kurang suatu apapun," ucap Kapolda bangga.

Ini semua kata Kapolda tenti saat melakasanakan tugas itu tentunya  dengan ikhtiar. Karena yang dilaksanakan dengan itikad dengan  ikhtiar menggantungkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Melaksanakan tugas secara profesional, itu bagian dari ikhtiar. Menjadi prajurit dan pasukan yang baik dan handal dengan begitu bisa menjaga diri dan pasukan dan outputnya mampu melaksanakan tugas-tugas  pengamanan dengan baik.

Baca Juga: Turki, Iran Berselisih Secara Diplomatik di Tengah Ancaman Turki atas Irak

 

Seuai laporan dari Dansat Brimob, anggota Brimob dibagi menjadi tiga tempat ada yang di pegunungan dan tersebar di tempat-tempat lain.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x