Sempat Melewati Masa Kritis, Beginilah Kondisi Ashanty pada Saat Ini

- 1 Maret 2021, 21:57 WIB
kondisi Ashanty saat ini.
kondisi Ashanty saat ini. //instagram/@ashanty_ash/

PRIANGANTIMURNEWS- Sempat dikabarkan kritis karena positif COVID-19, kondisi Ashanty kini telah membaik. Melalui akun Instagramnya, ia membagikan kabar tersebut dan menyebutkan bahwa dirinya sudah bisa kembali pulang setelah sekian lama melewati masa perawatan.

Istri Anang Hermansyah tersebut juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakannya selama dirinya menjalani perawatan.

“Terima kasih buat semua doa dan supportnya, maaf kalau aku ngga bisa bales satu-satu,” tulis Ashanty seperti yang dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari akun instagram @ashanty_ash pada hari Minggu, 28 Februari 2021.

Baca Juga: Survei Microsoft: Netizen Indonesia Paling Tidak Sopan Se-Asia Tenggara, Ini Buktinya

“Aku mengucapkan sangat amat berterima kasih dari lubuk hati aku yang paling dalam, karena doa dan support dari kalian, sampai buat pengajian buat kita padahal tidak saling kenal, dan masih banyak hal lainnya,” lanjut Ashanty dalam unggahan yang sama.

Ia juga mengabarkan bahwa kondisinya saat ini sudah jauh membaik setelah melewati masa kritis. Dan ia juga mengabarkan bahwa dirinya saat ini sedang menjalani masa pemulihan dan melakukan isolasi secara mandiri.

“Aku bisa melewati masa kritis kemaren yang naik turun. Dan Alhamdulillah sekarang udah pulang dari RS, udah jauh membaik. Saat ini aku recovery dulu sampai benar-benar sehat, dan isolasi di rumah,” tulis Ashanty.

Baca Juga: Pangeran Harry mendapat Pukulan yang Memalukan di AS, Orang Amerika tidak Mengenali Duke

Selain itu, Ashanty juga mengingatkan untuk tidak menyepelekan virus korona dan dampaknya, terutama bagi mereka yang memiliki penyakit bawaan seperti dirinya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @ashanty_ash


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x