TRAGIS, Dua Sejoli yang Hilang Setelah Ditabrak di Nagreg Ditemukan Jadi Mayat di Cilacap dan Banyumas

- 18 Desember 2021, 16:56 WIB
 Sepasang Muda-mudi Hilang Misterius Usai Kecelakaan di Jalan Nagreg
Sepasang Muda-mudi Hilang Misterius Usai Kecelakaan di Jalan Nagreg /Aep Hendy/Pikiran Rakyat

PRIANGANTIMURNEWS - Pasangan sejoli yang hilang misterius setelah ditabrak di Nagreg ditemukan sudah menjadi mayat di daerah Cilacap dan Banyumas Jawa Tengah.

Dua Sejoli tu ditemukan sudah menjadi mayat mengambang di sungai, satu di wilayah Cilacap dan satu lagi di wilayah Banyumas Jawa Tengah.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol.Iqbal Alqudusy mengatakan telah menemukan dua jasad tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

Baca Juga: Lirik Lagu Berjudul Akhir Persahabatan - Afgan

Penemuan mayat itu dua lokasi berbeda di aliran dan muara Sungai Serayu di wilayah Banyumas dan Cilacap diduga berkaitan satu sama lain.

"Penemuan jasad laki-laki di Sungai Serayu di wilayah Banyumas dan jasad perempuan di muara Serayu di Cilacap waktunya hampir bersamaan," kata Iqbal di Semarang Sabtu 18 Desember 2021.

Dalam kesempatan itu Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol.Iqbal Alqudusy pun mengkonfirmasi bahwa diketahui penemuan mayat itu identik dengan dua sejol asal Garut dan Bandung yang hilang di Nagreg.

Baca Juga: Keutamaan Membaca Surat Al-Kahfi Pada Hari Jumat

Menurut Kabid Humas Polda Jawa Tengah tersebut informasi penemuan jasad bermula dari laporan Polsek Adipala, Kabupaten Cilacap, tentang penemuan jasad perempuan tanpa identitas di sekitar muara Sungai Serayu pada 11 Desember 2021.

Pada saat bersamaan, kata dia, Polresta Banyumas juga menyampaikan pemberitahuan tentang penemuan jasad laki-laki tanpa identitas di Sungai Serayu.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x