Egy Maulana Vikri Ingin Bawa Trofi Juara, Butuh Dukungan Suporter Indonesia

- 28 Desember 2021, 23:19 WIB
Egy Maulana Vikri saat setelah mencetak gol ke gawang Singapura pada leg kedua semifinal.
Egy Maulana Vikri saat setelah mencetak gol ke gawang Singapura pada leg kedua semifinal. /Instagram @egymaulanavikri/

PRIANNGANTIMURNEWS- Timnas Indonesia saat ini sedang menatap laga final melawan tim kuat Thailand. Indonesia berhasil lolos ke partai puncak berkat permainan yang impresif selama pertandingan di Piala AFF 2020.

Thailand sendiri dihuni oleh para pemain berpengalaman. Namun hal tersebut bukan jadi jaminan Indonesia tidak bisa mengalahkan Thailand.

Pemain timnas Indonesia Egy Maulana Vikri meminta dukungan penuh para suporter di mana pun berada untuk menaklukkan Thailand pada laga final piala AFF Suzuki Cup 2020.

Baca Juga: Lesti Kejora Sudah Melahirkan Anak Pertamanya dengan Proses Cesar

"Kami mau menjadi juara dan saya berharap kalian semua memberikan dukungan dari mana pun. Kita harus terus bersama melewati ini semua," kata Egy dalam konferensi pers virtual pada Selasa 28 Desember 2021.

Egy mengaku terharu dengan sokongan masyarakat Indonesia untuk skuad Garuda selama piala AFF Suzuki Cup 2020 terutama ketika mereka berlaga di leg kedua semifinal melawan Singapura yang berlangsung dramatis.

Pesepak bola klub Liga Slovakia, FK Senica itu melihat beberapa rekaman video yang mendokumentasikan masyarakat menonton bersama keluarga maupun kerabat.

Baca Juga: Shin Tae-yong Mengaku Tak Khawatir Tanpa Pratama Arhan di Final, Shin: Ada Penggantinya

"Itu (pertandingan leg kedua melawan Singapura) memang laga emosional bagi saya dan pemain lain. Saya tak tahu bagaimana menggambarkan dukungan suporter, tapi itu gila. Saya berterima kasih atas dukungan suporter, tetapi perjuangan kami belum selesai," kata Egy.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah