Selamat, Dewa United resmi promosi ke liga 1

- 31 Desember 2021, 10:35 WIB
Skuad Dewa United FC sebelum kick off melawan PSIM.
Skuad Dewa United FC sebelum kick off melawan PSIM. /Instagram @dewaunitedfc/

PRIANGANTIMURNEWS - Martapura Dewa United berhasil mengalahkan PSIM Yogyakarta untuk perebutan posisi ketiga Liga 2 2021, pada Kamis, 30 Desember 2021. Dan berhak mendapatkan tiket promosi liga 1 2022.

Dalam laga yang di gelar di stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Dewa United menang dengan skor tipis 1-0 atas PSIM Yogyakarta.
 
Tim asuhan Kas Hartadi ini berhasil memenangkan pertandingan berkat gol spektakuler yang dicetak Gufroni Al Maruf pada waktu tambahan di babak pertama.
 
 
Keberhasilan Martapura Dewa United memenangkan pertandingan sekaligus melengkapi tiga tim promosi ke Liga 1 musim depan, menyusul Rans Cilegon FC dan Persis Solo, yang sudah memastikan diri pada partai semifinal.
 
Bagi PSIM Yogyakarta, hasil negatif kontra Dewa United ini membuat mereka harus mengubur mimpinya untuk tampil di Liga 1 dan bertemu Persis Solo dalam laga bertajuk Derby Mataram.
 
Daftar Susunan Pemain:
 
PSIM Yogyakarta (4-1-2-3): Imam Arief Fadillah; Taufik Hidayat, Jodi Kustiawan, Nurhidayat, Aditya Putra; Syarif Wijianto; Domenico Savio, Achmad Subagja; Yoga Pratama, Ken Noveryan, Sugen Efendi.
 
 
Dewa United (4-2-3-1): Rivky Mokodompit; Muhammad Riza, Achmad Faris, Yustinus Paew, Jajang Sukmara; Suhandi, Resky Fandy; Gufroni Al Maruf, Rangga Muslim, Slamet Budiono; Herman Dzumafo.***

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x