Aston Villa vs Manchester United, Ini Prediksi Susunan Pemain, Waktu Kick Off dan Cara Menontonnya

- 14 Januari 2022, 21:32 WIB
Ilustrasi pertandingan Liga Premier Inggris pekan ini, Aston Villa vs Manchester United.
Ilustrasi pertandingan Liga Premier Inggris pekan ini, Aston Villa vs Manchester United. /

PRIANGANTIMURNEWS- Setelah kemenangan 1-0 atas Aston Villa di Piala FA pada Senin malam, Manchester United sekarang akan menghadapi tuduhan Steven Gerrard lagi dalam pertandingan Liga Premier, dengan The Reds berharap untuk bangkit kembali dari kekalahan kandang yang mengerikan dari Wolves.

Steven Gerrard akan didukung oleh kedatangan alumni Barcelona Philippe Coutinho dan Lucas Digne, sementara United sedang lesu bersama dengan lini tengah terbatas yang sama yang telah menjangkiti mereka sepanjang musim.

Ralf Rangnick telah dipercaya untuk melakukan upaya optimal mutlak dari skuad pemain yang puas diri, tetapi sejauh ini dia belum sepenuhnya menyampaikan pesannya.

Baca Juga: Gedung Setda Pangandaran di Parigi yang Bakal Dijadikan Mapolres Persiapan

Pelatih Jerman itu tidak akan diperkuat Scott McTominay dan Luke Shaw karena skorsing, sementara Eric Bailly absen di AFCON.

Namun, tes kebugaran akhir akan menentukan apakah Harry Maguire, Cristiano Ronaldo dan Phil Jones dapat memainkan peran apa pun dalam pertandingan hari Sabtu.

Prediksi susunan pemain Aston Villa vs Manchester United

Prediksi susunan pemain Aston Villa (4-3-3): Emi Martinez; Matty Cash, Ezri Konza, Tyrone Mings, Lucas Digne; Jacob Ramsey, Douglas Luiz, Morgan Sanson; Emi Buendia, Ollie Watkins, Philippe Coutinho.

Baca Juga: Cara Menghilangkan Rasa Kantuk yang Efektif Saat Berkendara, Salah Satunya Konsumsi Camilan

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x