Gedung Setda Pangandaran di Parigi yang Bakal Dijadikan Mapolres Persiapan

- 14 Januari 2022, 20:56 WIB
Gedung kantor Setda ini bakal dijadikan Mapolres Persiapan.
Gedung kantor Setda ini bakal dijadikan Mapolres Persiapan. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Gedung perkantoran pemerintah Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Pangandaran yang berlokasi di dekat lapangan alun-alun Desa Parigi dalam waktu dekat ini bakal dijadikan untuk Markas Polisi Resort (Mapolres) Persiapan.

Hal tersebut ditandai oleh adanya kunjungan kerja Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi pada hari Kamis, 13 Januari 2022 kemarin, dengan tiga agendanya yaitu meninjau pelaksanaan vakinasi anak di Piamari Pangandaran, meninjau lahan untuk rencana pembangunan gedung Polres dan meninjau lokasi gedung kantor Setda Kab Pangandaran di Parigi.

Baca Juga: Cara Menghilangkan Rasa Kantuk yang Efektif Saat Berkendara, Salah Satunya Konsumsi Camilan

Sedangkan pusat perkantoran pemerintah atau Setda akan dipindahkan ke lokasi Kota Baru di Desa Cintakarya tidak jauh dari kampus Universitas Padjadjaran (UNPAD) Pangandaran.

Seperti yang disampaikan Bupati pangandaran Jeje Wiradinata, bahwa gedung Setda Kab Pangandaran yang lama akan dijadikan untuk Mapolres Persiapan, sementara pusat perkantoran pemerintah daerah dipindahkan ke Kota Baru di Desa Cintakarya, Kecamatan Parigi.

"Kemungkinan sekitar akhir bulan Februari 2022, kita pindah ke gedung baru di Desa Cintakarya, kantor Setda lama akan dijadikan Mapolres Persiapan. Sedangkan untuk kantor Bupati dijadikan Rumdin Bupati," kata Jeje.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah