Bek Real Madrid Carvajal Positif COVID-19 di Arab Saudi

- 14 Januari 2022, 19:14 WIB
Dani Carvajal Sedang Menahan Bola dari Ousmane Dembele pada saat pertandingan piala super Spanyol di King Fahd internasional stadium Arab Saudi.
Dani Carvajal Sedang Menahan Bola dari Ousmane Dembele pada saat pertandingan piala super Spanyol di King Fahd internasional stadium Arab Saudi. /Instagram@realmadrid/

PRIANGANTIMURNEWS- Bek Real Madrid Dani Carvajal telah dinyatakan positif COVID-19 saat tim tersebut berada di Arab Saudi untuk bermain di Piala Super Spanyol, klub mengkonfirmasi pada hari Jumat.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Reuters, Seorang juru bicara Real Madrid mengatakan kepada Reuters bahwa klub sedang berkonsultasi dengan pihak berwenang Saudi untuk mempelajari prosedur apa yang harus diikuti. Klub mengkonfirmasi bahwa pemain telah divaksinasi terhadap COVID-19.

Protokol COVID-19 Arab Saudi menentukan bahwa setiap orang yang dites positif harus dikarantina selama tujuh hari dan dites negatif dua kali sebelum dinyatakan bersih.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Kau Pemilik Hati' Terbaru dari Tri Suaka Feat Ziell Ferdian

Real akan menghadapi Athletic Bilbao di final hari Minggu, setelah mengalahkan rivalnya Barcelona 3-2 setelah perpanjangan waktu di semifinal.

Presiden FA Spanyol Luis Rubiales mengkonfirmasi pada hari Jumat bahwa ada pemain yang tidak divaksinasi di turnamen.

Reuters melaporkan pada hari Kamis, bahwa Arab Saudi melepaskan persyaratan bagi pengunjung untuk divaksinasi penuh untuk memungkinkan pemain dari Spanyol bersaing di Piala Super Spanyol di tanah Saudi.

Baca Juga: Gempabumi M 6,7 Goncang Banten, Beberapa Rumah Warga di Pandeglang Rusak

"Pemerintah Saudi memberi tahu kami bahwa pengecualian akan dibuat," kata Rubiales kepada stasiun radio Spanyol Cadena SER pada hari Jumat.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah