Witan Sulaeman Resmi Bergabung dengan FK Senica dan Akan Berduet dengan Egy Maulana Vikri

- 21 Januari 2022, 20:15 WIB
Witan Sulaeman setelah resmi bergabung di tim FK Senica dan akan mengenakan nomor punggung 88.
Witan Sulaeman setelah resmi bergabung di tim FK Senica dan akan mengenakan nomor punggung 88. /Instagram @witansulaiman/

PRIANGANTIMURNEWS- Klub asal Slovakia, FK Senica secara resmi merekrut pemain Indonesia Witan Sulaeman setelah sebelumnya memperpanjang kontrak Egy Maulana Vikri.

Witan Sulaeman sebelumnya berkarir di klub asal Polandia yakni Lechia Gdansk dan saat ini di FK Senica dengan status pinjaman selama 6 bulan.

Witan Sulaeman mengungkapkan rasa senangnya bisa bergabung dengan tim asal Slovakia itu. Seperti yang dikutip dari akun Instagram pribadi @witansulaiman_ yang menunjukan foto saat tandatangan kontrak.

Baca Juga: Dukung Ridwan Kamil Maju di Pilpres 2024, Uu Siap Jadi Gubernur

"Sangat senang berkesempatan untuk bergabung dengan FK Senica. Saya menantikan untuk membantu tim memenangkan sebanyak mungkin pertandingan dan memberikan semua yang saya miliki untuk klub," tulis Witan.

Pemain timnas Indonesia itu juga turut mengucapkan terima kasih kepada tim Lechia Gdansk yang telah mengizinkan dia bergabung dengan FK Senica.

"Terima kasih Lechia Gdansk telah mengizinkan saya untuk tumbuh sebagai pemain di Eropa. Semoga saya akan menjadi pemain yang lebih baik lagi ketika masa peminjaman berakhir," kata Witan.

Baca Juga: Bacaan Doa Setelah Sholat Tahajud Lengkap Mulai dari Arab, Latin, Hingga Artinya

Akun sosial media Instagram klub FK Senica juga mengumumkan bergabungnya Witan dengan tim.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @witansulaiman_


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah