5 Pemain Liverpool Terbaik Saat Ini Berdasarkan Rating, Siapakah Selain Moh Salah?

- 27 Januari 2022, 13:39 WIB
 Liverpool telah menentukan 5 pemain terbaik. Salah satunya Mohamed Salah  merupakan pemain terbaik
Liverpool telah menentukan 5 pemain terbaik. Salah satunya Mohamed Salah  merupakan pemain terbaik /instagram @mohsalah /

PRIANGANTIMURNEWS- 5 Pemain terbaik saat ini masih dinobatkan oleh pemain asal Mesir Moh Salah di peringkat pertama dengan rating 7.82

Diketahui Liverpool telah memenangkan 48 poin dalam 22 pertandingan di Liga Premier musim ini. The Reds sekali lagi dalam performa bagus di Liga Premier pada musim 2021-2022.

Dengan satu pertandingan tersisa, Liverpool masih terpaut sembilan poin dari pemuncak klasemen dan juara bertahan Manchester City.

Baca Juga: Resep Ongol-Ongol Ubi Kayu, Kue Tradisional Asli Indonesia

Ini adalah tugas berat bagi Liverpool tetapi dengan kualitas pemain yang mereka miliki, tentu saja mereka tidak dapat dihapuskan dalam perburuan gelar.

Dilansir Priangantimurnews.com dari Sportseeda Liverpool telah melihat beberapa penampilan bagus dari para pemain yang telah membantu bersaing di level tertinggi.

Tanpa basa-basi lagi, cek 5 Pemain Liverpool terbaik saat ini berdasarkan rating, siapakah selain Moh Salah.

Baca Juga: Park Seo Joon dan Han So Hee Konfirmasi Bintangi Drama Terbaru 'Gyeongseong Creature'

5 Joel Matip rating (7.19)

Urutan ke-5 pemain Liverpool terbaik adalah Joel Matip,  meski lini belakang Liverpool  yang kuat dan Virgil van Dijk adalah bek yang paling banyak dibicarakan. Namun kontribusi Joel Matip sama pentingnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x