Legenda Liverpool Ian Rush mengirim pesan ke Gini Wijnaldum tentang Transfer Arsenal

- 15 Januari 2022, 09:22 WIB
 Ian Rush Legenda Liverpool
Ian Rush Legenda Liverpool / Instagram @ian_rush9 /

PRIANGANTIMURNEWS - Ian Rush mengatakan pengejaran Arsenal terhadap mantan gelandang Liverpool Gini Wijnaldum 'masuk akal' dan telah mendesak bintang Paris Saint-Germain untuk bergabung dengan The Gunners daripada Newcastle United .

 
Dengan Wijnaldum berjuang untuk membuat banyak dampak sejak bergabung dengan PSG dari Liverpool musim panas lalu, pemain internasional Belanda itu telah dikaitkan dengan kembalinya ke Liga Premier.
 
Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Metro.co.uk, Arsenal telah menyatakan minatnya untuk mengontrak Wijnaldum, dengan Mikel Arteta baru-baru ini mengakui bahwa dia ingin memperkuat skuadnya selama jendela transfer Januari, tetapi Newcastle United juga ingin mencapai kesepakatan dengan pemain berusia 31 tahun itu.
 
 
Legenda Liverpool Rush memuji Wijnaldum karena menjadi 'pemain yang sangat berharga' di Anfield dan menyarankan mantan pemain Jurgen Klopp untuk mempertimbangkan pindah ke Arsenal.
 
"Saya melihat Gini Wijnaldum dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal minggu ini dan saya dapat melihat mengapa, itu masuk akal," kata Rush
 
“Dia gelandang berpengalaman dan menjadi pemain yang sangat berharga di tim Liverpool asuhan Klopp dan saya berharap dia akan bertahan di klub setelah musim panas lalu.
 
“Kalau dipikir-pikir, sepertinya dia akan lebih baik tinggal di Liverpool, tetapi dia memilih untuk menerima tawaran dari Paris Saint-Germain dan seperti yang sering kita lihat rumput tidak selalu lebih hijau di sisi lain.
 
“Dia tidak bermain secara reguler di Paris tetapi dia pasti akan mendapatkan lebih banyak waktu bermain di Arsenal, yang bisa menggunakan sedikit pengalaman untuk melengkapi tim yang sudah bagus tapi masih muda. Sedikit pengalaman ekstra akan menambah sesuatu ke lini tengah mereka.
 
“Mereka bisa menghadapi beberapa persaingan dari klub lama Gini, Newcastle, yang memiliki kekayaan baru, dan banyak keputusan sepak bola bermuara pada uang akhir-akhir ini.
 
 
“Jika dia akhirnya kembali ke Newcastle, Anda harus berasumsi dia hanya pergi ke sana karena alasan keuangan karena mereka terlihat seperti akan bermain di Championship musim depan.
 
“Arsenal akan menjadi langkah yang jauh lebih baik baginya menurut saya, bahkan jika itu dengan upah yang lebih rendah.
 
"Mereka benar-benar mengincar empat besar dan mereka masih berburu trofi. Tapi jika Gini memiliki kedua pilihan itu, itu akan menjadi keputusan sepak bola atau keputusan keuangan.' ujarnya.
 
 
Legenda Arsenal Ian Wright juga mendesak mantan klubnya untuk membawa Wijnaldum ke London utara saat The Gunners ingin menikmati babak kedua yang sukses musim ini dan mengamankan finis empat besar.
 
 
“Saya melihat nama Wijnaldum [dikaitkan dengan Arsenal]. Itu akan luar biasa. Penandatanganan pinjaman dari PSG,' kata Wright.
 
Seseorang seperti itu di lini tengah. Dari pengalaman itu. Dia adalah pemenang Liga Premier. Hanya untuk membantu dengan anak-anak dan Sambi Lokonga hanya untuk mempertahankannya.
 
 
Kemudian, mereka bisa menambah skuad dan, tiba-tiba, Arsenal bisa mulai menantang dan menantang dengan serius."***
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Metro.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x