Lyon Mengkonfirmasi Emerson Palmieri Tetap Tinggal setelah Chelsea Mencoba Penarikan Pinjaman

- 15 Januari 2022, 08:55 WIB
 Emerson Palmieri sedang menggiring bola
Emerson Palmieri sedang menggiring bola / Instagram @emersonpalmieri/
PRIANGANTIMURNEWS - Lyon telah mengkonfirmasi bahwa pinjaman Emerson Palmieri dari Chelsea tidak akan dipotong bulan ini.
 
Setelah cedera akhir musim Ben Chilwell, Chelsea telah pindah untuk mencari perlindungan untuk sisi kiri pertahanan mereka di jendela transfer Januari.
 
Pemegang Liga Champions menjajaki kemungkinan kesepakatan untuk Lucas Digne, yang akhirnya bergabung dengan Aston Villa dari Everton minggu ini.
 
 
Chelsea juga telah melakukan beberapa upaya untuk memanggil kembali Emerson dari masa pinjamannya di Lyon tetapi sejauh ini tidak berhasil.
 
Chelsea harus menegosiasikan biaya kompensasi dengan Lyon untuk membawa Emerson kembali ke Stamford Bridge karena klub Prancis itu memiliki opsi pembelian €15 juta (£12,5 juta) sebagai bagian dari kesepakatan mereka.
 
Lyon telah menolak tawaran Chelsea sebesar £3,3 juta dan pelatih kepala klub Prancis Peter Bosz mengkonfirmasi pada hari Jumat bahwa pinjaman pemain internasional Italia itu tidak akan berakhir bulan ini.
 
Ketika ditanya tentang upaya Chelsea untuk menarik kembali bek kiri pinjaman mereka, Bosz berkata: "Ya, kami akan mempertahankan Emerson.
 
Sementara itu, Thomas Tuchel mengklaim Kenedy sekarang memiliki 'peluang besar' untuk mengamankan peran reguler di Chelsea setelah masa pinjamannya dengan Flamengo dipersingkat minggu ini.
 
'Kenedy kembali, saya sangat senang tentang itu.
 
“Ini adalah kesempatan besar baginya untuk membuat tanda di klub ini dan di tim ini.
 
 
Kami akan mencoba sekarang mulai hari ini untuk mendorong dan mendukungnya sebaik mungkin.
 
Anda tidak bisa mengatakan bahwa Kenedy adalah solusi, dia bisa menjadi solusi.
 
“Tetapi situasinya tidak berubah, kami memiliki cedera jangka panjang dengan bek sayap, kami telah banyak menderita di lini tengah dengan Covid-19 dan cedera. Sekarang para gelandang sedikit banyak kembali, kami sangat menderita dengan bek tengah kami," ujarnya.
 
 
Tidak ada yang berubah tetapi itu perlu masuk akal, itu harus mungkin, perlu masuk akal pada tingkat tinggi dan juga dalam kualitas, kepribadian. Kami telah melihat pasar dan tidak ada yang berubah, kami memiliki semua opsi, juga opsi untuk mengatakan tidak.'***


 

Editor: Muh Romli

Sumber: Metro.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah